Sarana Olahraga Watubelah Sudah Bisa Dimanfaatkan Masyarakat

Sarana Olahraga Watubelah Sudah Bisa Dimanfaatkan Masyarakat
0 Komentar

Sarana olahraga Watubelah, yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Cirebon, kini sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon akan menggiatkan olahraga senam massal setiap Minggu pagi.

Lama tidak termanfaatkan sebagai sarana olahraga, kini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cirebon mulai membuka sarana olahraga Watubelah untuk kepentingan masyarakat, dimulai dengan senam massal yang dilakukan pada Minggu pagi.

Olahraga senam dihadiri langsung oleh Bupati Cirebon, Imron, yang mengajak agar masyarakat bisa memanfaatkan sor Watubelah setiap hari sebagai sarana olahraga dan fasilitas bermain anak-anak.

Baca Juga:TPS 11 Desa Bojongnegara Melaksanakan PSUPemdes Sarabau dan DKM Darussalam Inisiasi Sunatan Masal

Area utama Stadion Watubelah, saat ini kondisi lapangannya sudah cukup baik, meskipun masih dalam masa pemeliharaan rumput hingga beberapa bulan ke depan. Di sisi lapangan, sudah dilengkapi area jogging yang sudah cukup representatif.

Jika sudah dilakukan pembenahan berupa pembersihan rumput-rumput yang ada di sekeliling sor Watubelah, tidak menutup kemungkinan Gor Watubelah bisa menjadi sarana olahraga yang nyaman untuk digunakan oleh masyarakat di Kabupaten Cirebon.

0 Komentar