Segera Tayang di Bioskop : Yuk Intip Sinopsis Film Badarawuhi : Bagian dari Sekuael Film KKN di Desa Penari

Sinopsis Film Badarawuhi
Tonton film horor Badarawuhi di Desa Penari saat libur lebaran di bioskop terdekat!/imdb.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tidak tahu dengan ceritanya KKN di Desa Penari. Sampai-sampai dibuatkan film dan sukses meraih puncaknya dengan film terlaris di Indonesia. Nah, tahun ini akan ada sekuelnya, simak yuk Sinopsis Film Badarawuhi.

Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari

Film ini merupakan spin-off yang membawa penonton lebih dalam pada kisah KKN di kota Penar yang berfokus pada Badarawuhi yang misterius. Inti ceritanya adalah Badarawuhi, tokoh lemah lembut berwujud setan ular, dengan partisipasi mahasiswa KKN seperti Nur, Ayu, Bima dan tokoh lainnya.

Dalam kemegahan desa Penari, Badarawuhi berperan sebagai penari. seorang wanita . yang terus meneror mahasiswa KKN yang berkunjung. Mereka harus menghadapi serangkaian kejadian mengerikan yang tidak terduga dan di luar pemahaman mereka. Berdasarkan informasi yang diunggah Manusia Sederhana, Badarawuhi dianggap sebagai ratu yang berkuasa dalam kehidupan spiritual dan mistik desa Penari.

Baca Juga:Bikin Merinding Sampe Gak Berani ke Kamar Mandi – Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor Netflix TerbaikMencekam – Inilah Rekomendasi Film Thriller Netflix yang Mempunyai Cerita Seru

Badarawuhi juga dikenal sebagai pemilik sinden atau tempat pemandian penari hutan. Sosok serba bisa yang tidak hanya memimpin namun juga ikut serta dalam upacara adat seperti menari untuk memenuhi tuntutan roh penjaga hutan. Sebagai elemen sentral film ini, Badarawuh dijanjikan akan mengungkap aspek karakternya yang lebih dalam dan misterius.

Penonton yang mengharapkan kejutan dan keseruan diajak menyaksikan perjalanan Badarawuh di desa Penar. Film ini membawa penontonnya ke dunia misterius, menyelami latar belakang dan tujuan Badarawuh, serta menyerap ketegangan yang semakin besar dalam cerita ini. Jadi bersiaplah untuk menyaksikan cerita yang seru dan seru.

Jadwal Tayang Film Badarawuhi di Desa Penari

MD Pictures mempersembahkan first look dari film terbarunya yang berjudul “Badarawuhi di Desa Penari” karya sutradara Kimo Stamboel yang tentunya akan menggugah rasa penasaran dan mengajak penonton untuk memasuki dunia imajinatif yang unik.

Dengan film ini, MD Pictures berupaya menciptakan pengalaman sinematik yang mendalam dan imersif serta mengajak penonton untuk tenggelam dalam cerita yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya. Sutradara Kimo Stamboel yang sudah membuktikan diri dengan karya-karya sebelumnya diharapkan bisa menghadirkan sentuhan memukau dalam ‘Badarawuhi di Desa Penari’.

Dijadwalkan rilis pada Lebaran 2024, film ini menawarkan sesuatu yang istimewa bagi pecinta film. apalagi yang terpesona dengan cerita-cerita film terdahulu seperti “KKN di Desa Penari” dan kisah seorang pria sederhana.. 

0 Komentar