Mencekam – Inilah Rekomendasi Film Thriller Netflix yang Mempunyai Cerita Seru

Rekomendasi Film Thriller Netflix
Rekomendasi Film Thriller Netflix/onwardstate.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Artikel ini akan memberikan beberapa Rekomendasi Film Thriller Netflix. Penasaran ada film apa saja? Simak!

1. The Dark Knight

The Dark Knight Movie dirilis pada 18 Juli 2008. Film ini mendapat rating 9.0/10 di IMDB dengan total 2,8 juta suara. Film berdurasi 2 jam 23 menit ini dibintangi oleh Christian Bale dan Heath Ledger dan disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini berkisah tentang salah satu pahlawan super di alam semesta DC, yaitu Batman.

Dark Night berkisah tentang penjahat bernama Joker (Heath Ledger) yang menyebabkan kerusakan dan kekacauan di Kota Gotham dan menjadikan Batman (Christian Bale). ) dia harus menanggung salah satu ujian terbesar dalam hidupnya, baik secara fisik maupun mental, untuk melawan kejahatan tersebut.

Baca Juga:Interior Terlihat Elegant : Yuk Kenalan dengan Mobil Wuling Victory – Cocok untuk Keluarga KecilEmang Boleh Se-Menarik Ini? – Ini Dia Spesifikasi Wuling Formo

2. Inception

Film Inception dirilis pada 16 Juli 2010. Film ini mendapat rating 8.8/10 di IMDB dengan total 2,5 juta suara. Film berdurasi 2 jam 28 menit ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Elliot Page, Cillian Murphy dan disutradarai oleh Christopher Nolan.

Inception berkisah tentang seorang pencuri yang mencuri rahasia perusahaan menggunakan teknologi berbagi mimpi. Dia ditugaskan untuk menyampaikan ide kepada CEO, namun masa lalunya yang tragis memengaruhinya dan memengaruhi pekerjaannya dengan tim selama pencurian ini.

3. Se7en

Film Se7en dirilis pada 22 September 1995. Film ini mendapat rating 8.6/10 di IMDB berdasarkan 1,8 juta vote. Film berdurasi 2 jam 7 menit ini dibintangi oleh Morgan Freeman dan Brad Pitt dan disutradarai oleh David Fincher. Film penuh misteri ini juga seru banget.

Se7en merupakan film thriller yang mengisahkan dua orang detektif, satu detektif baru dan satu lagi detektif veteran. Keduanya memburu seorang pembunuh berantai yang didorong oleh tujuh dosa mematikan.

4. The Silence of the Lambs

The Silence of the Lambs dirilis pada 14 Februari 1991. Film ini mendapat rating 8.6/10 di IMDB berdasarkan 1,5 juta suara. Film berdurasi 1 jam 58 menit ini dibintangi oleh Jodie Foster dan Anthony Hopkins dan disutradarai oleh Jonathan Demme.

Silence of the Lambs menceritakan kisah seorang agen FBI baru yang bertugas mendekati seorang pembunuh kanibal yang berbahaya dan manipulatif. Seorang agen FBI meminta bantuan orang tersebut untuk melacak pembunuh berantai lainnya, yaitu seseorang yang gila dan menguliti korbannya.

5. Parasite

Film Parasite dirilis pada 8 November 2019. Film ini mendapat skor 8.5/10 di IMDB dengan total 909 ribu vote. Film berdurasi 2 jam 12 menit ini dibintangi oleh Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Choi Woo-sik, Park So-dam, Lee Jeong-eun, Jang Hye-jin dan disutradarai oleh Bong Joon Oh. Film Korea Selatan ini telah mendapatkan banyak penghargaan dan penghargaan.

Baca Juga:Seru Banget Bikin Tegang dengan Alur Ceritanya – Ini Dia Rekomendasi Film Action Netflix TerbaikCeritanya Dijamin Seru dan Bagus – Inilah 4 Rekomendasi Film Keluarga Netflix

Parasite berkisah tentang keluarga Kim yang tidak semua anggota keluarganya memiliki pekerjaan tetap. Mereka pun mendapat ide bekerja untuk keluarga kaya Park. Ketika kedua keluarga semakin terlibat dalam pekerjaan sehari-hari, keserakahan dan diskriminasi sosial muncul, mengancam hubungan mereka yang awalnya saling menguntungkan. 

 

  

 

0 Komentar