Bikin Merinding Sampe Gak Berani ke Kamar Mandi – Ini Dia 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Terbaik

Rekomendasi Film Horor Netflix Terbaik
Rekomendasi Film Horor Netflix Terbaik/javatpoint.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta film horror sini merapat. Apakah kalian berani untuk menonton film ini?. Berikut ini ada Rekomendasi Film Horor Netflix Terbaik. 

1. The Silence of The Lambs (1991) 

Film horor terbaik Netflix yang pertama adalah The Silence of the Lambs. Film ini dirilis pada tahun 1991 dan masih mempertahankan pesonanya. Tak acuh, The Silence of The Lambs bahkan mendapat skor 8,6/10. Film horor legendaris The Silence of The Lambs memenangkan lima kategori utama di Oscar.

Silence of the Lambs menceritakan kisah Clarice Starling, seorang peserta pelatihan FBI yang ditugaskan untuk melakukan sesuatu. Apa yang dilakukan Clarice erat kaitannya dengan kanibalisme dan pembunuhan yang saat ini meneror negara..

Baca Juga:Mencekam – Inilah Rekomendasi Film Thriller Netflix yang Mempunyai Cerita SeruInterior Terlihat Elegant : Yuk Kenalan dengan Mobil Wuling Victory – Cocok untuk Keluarga Kecil

2. Alien (1979)

Selain The Silence of the Lambs, Alien dari Netflix juga sangat direkomendasikan. Film Alien yang dirilis tahun 1979 mendapat skor 8,5/10. Ketegangan dan efek khusus sengaja diciptakan untuk menghadirkan suasana film dengan setia.

Alien bercerita tentang kru pesawat luar angkasa yang dikirim untuk menjelajahi planet asing. Mereka diserang oleh makhluk tak dikenal yang menakutkan. Ripley adalah satu dari sedikit orang yang berhasil bertahan dan harus terus berjuang melawan makhluk asing tersebut.

3. Psycho (1960) 

Suasana mencekam langsung tercipta ketika menonton film horor klasik berjudul Psycho. Psycho sejauh ini berhasil mendapatkan skor 8,5/10. Diterbitkan pada tahun 1960, Psycho bahkan berhasil memenangkan Edgar Allan Poe Awards untuk Film Terbaik pada tahun 1961.

Psycho disebut sebagai “cetak biru horor modern” karena ketegangan yang ditimbulkannya. Anda bertemu Marion Crane, yang mencuri uang dan melarikan diri ke Bates Motel. Hingga akhirnya ia bertemu dengan pemilik hotel yang ternyata menyimpan rahasia kelam..

4. The Shining (1980) 

Rekomendasi film selanjutnya adalah The Shining yang dirilis pada tahun 1980. Film arahan Stanley Kubrick ini mendapat rating 8.4/10. The Shining bahkan berhasil mendapatkan nominasi Oscar dan Golden Globe.

Meski dirilis pada tahun 1980, The Shining tidak boleh dilewatkan. Anda diberitahu tentang Jack Torrance dan keluarganya, yang pindah ke sebuah hotel terpencil di Colorado Rockies. The Shining mungkin tampak seperti film horor umum, namun ternyata merupakan kisah tragedi keluarga dan kejahatan.

5. The Thing (1982)

Sutradara kenamaan John Carpenter memberikan skor 8,2/10 pada film tersebut. Film tersebut berjudul The Thing dan dirilis pada tahun 1982. Diproduksi pada tahun 1980-an, The Thing memiliki kualitas yang cukup sehingga layak untuk ditonton.

Baca Juga:Emang Boleh Se-Menarik Ini? – Ini Dia Spesifikasi Wuling FormoSeru Banget Bikin Tegang dengan Alur Ceritanya – Ini Dia Rekomendasi Film Action Netflix Terbaik

The Thing sendiri bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang menemukan beberapa fakta tentang makhluk luar angkasa. kekuatan Penularan asing yang cepat dan mudah harus segera ditangani untuk mencegah penyebaran lebih lanjut ke daerah lain, sehingga diperlukan cara yang efektif. 

 

0 Komentar