Daftar Pilihan Mobil Keluarga dengan Daya Tampung Banyak dan Nyaman, Harga Mulai dari 100 Jutaan

mobil keluarga
Daftar Pilihan Mobil Keluarga Terbaik (Carro)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang mempunyai jumlah anggota keluarga yang banyak, maka pilihan mobil MPV menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, mobil MPV menawarkan beragam merek pilihan mobil keluarga terbaik yang bisa menampung banyak orang dan tentunya membuat perjalanan menjadi nyaman.

Dengan sebutannya sebagai mobil keluarga, tak heran jika jenis mobil MPV menjadi pilihan mobil keluarga terbaik yang tepat untuk memboyong anggota keluarga. Kabinnya yang luas, membuat perjalanan pun terasa nyaman, begitupun ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Mobil MPV yang beredar di pasaran, mempunyai harga yang beragam. Maka jika kamu sedang mencari pilihan mobil MPV terbaik untuk keluargamu, sebaiknya simak daftar pilihannya berikut ini agar dapat memutuskan mobil mana yang cocok untukmu dan keluargamu. Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Bukan Pakai Beras, Begini Cara Mengatasi HP yang Kemasukan AirReview HP Oppo A79 5G: Mengupas Segala Sisi dari Segi Spesifikasi dan Harga

Pilihan Mobil Keluarga Jenis MPV

1. Daihatsu Sigra

Daihatsu mempunyai salah satu mobil MPV dengan harga yang terjangkau dan interior yang luas. Mobil tersebut bernama Daihatsu Sigra. Dengan harganya mulai dari Rp136 juta, Daihatsu Sigra tak hanya hadir dengan bagian interior yang luas, namun bagian eksterior yang cukup menawan dengan fitur bawaan yang termasuk lengkap.

2. Toyota Calya

Pilihan mobil lainnya dari produsen Toyota yakni Toyota Calya. Mobil ini cocok untuk menjadi pilihan mobil keluarga terbaik karena dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sehingga cocok untuk mengurangi biaya operasional. Kapasitas penumpangnya pun banyak karena ruang interiornya yang termasuk luas. Harganya sedikit lebih mahal dari Sigra yakni mulai dari Rp150 jutaan.

3. Wuling Confero

Wuling Confero merupakan MPV terbaru dari Wuling yang menawarkan 8 model tertinggi dengan mesin Petrol 1485 cc. Confero mampu menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi puncaknya yang menyentuh angka 142 Nm. Interiornya pun nyaman karena telah dilengkapi berbagai fitur yang dapat membuat nyaman penggunanya. Harganya mulai dari Rp207 jutaan untuk New Confero S.

4. Mitsubishi Xpander

Walaupun Mitsubishi Xpander mempunyai tampilan yang sporty dan tangguh, namun mobil ini konon termasuk MPV. Mobil ini mendapat sokongan mesin yang mumpuni dengan fitur canggih sehingga menjadi salah satu mobil yang banyak disukai. Soal harga, mulai dari Rp260 juta.

5. Toyota Avanza

Mobil keluarga sejuta umat merupakan julukan yang populer dari Toyota Avanza. Kini Toyota Avanza hadir dengan varian Veloz yang lebih canggih dan lebih mewah dari sebelumnya. Dengan kecanggihan dan kemewahannya tersebut, Toyota Avanza Veloz dibanderol dengan harga mulai dari Rp290 juta.

6. Wuling Cortez

Pilihan mobil keluarga terbaik bernama Wuling Cortez, dikenal sebagai MPV dengan value for money. Cortez mempunyai 5 tipe dengan 2 varian yakni C dan L. Kedua varian C dan L, dibedakan berdasarkan pilihan kursi penumpang, ada 7 seater dan 8 seater. Mengenai harga, mulai dari Rp304 juta.

0 Komentar