Jenis Mukena yang Nyaman untuk Ibadah – Kepoin Disini!

Jenis-Jenis Mukena, Nyaman Dikenakan dan Ibadah Pun Lancar
Jenis-Jenis Mukena, Nyaman Dikenakan dan Ibadah Pun Lancar/elzatta.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para muslimah yang mau nyaman saat beribadah. Ketahuilah ini dia beberapa jenis mukena yang nyaman untuk ibadah. 

Mukena Terusan

Pada awalnya, baju terusan merupakan salah satu jenis mukena yang banyak dipilih oleh para orang tua karena mudah dan praktis untuk dipakai. Namun seiring berjalannya waktu, muken jenis ini semakin banyak digemari, termasuk di kalangan anak muda.

Muken jenis ini semakin banyak peminatnya karena lebih praktis dan mudah dibersihkan setelah digunakan. Cocok untuk Anda yang tidak suka ribet dan juga cocok untuk traveling. Saluran muken terdiri dari satu bagian, mirip dengan desain gamise. Ada model yang panjangnya sampai ke kepala dan ada juga model yang hanya sampai leher sehingga bisa dikenakan syal di kepala.

Baca Juga:Sedang Tayang di Bioskop Nih Guys! Cek Dulu Yuk Sinopsis Film MunkarSegera Tayang di Bioskop : Yuk Intip Sinopsis Film Badarawuhi : Bagian dari Sekuael Film KKN di Desa Penari

Pilihan warna dan motif baju terusan Mukena juga lebih serbaguna dan terlihat lebih modern dan trendi. Mulai dari mukena bermotif natural, pita, hingga mukena print dan mukena serta hijab. Bahan yang digunakan tidak terlalu serbaguna, pilihlah sesuai kebutuhan dan budget Anda.

Mukena Two Piece

Selain cup one piece, banyak orang juga yang memilih mug two piece. Sesuai dengan namanya, mug tradisional ini terdiri dari bagian atas dan bawah yang terpisah. Kepala dilengkapi dengan karet atau perban untuk kenyamanan. Bisa dikatakan mug two piece merupakan mug yang tak lekang oleh waktu dan diidamkan oleh para wanita segala usia.

Mukena two piece yang banyak beredar di pasaran didominasi dengan motif bening dengan warna cantik dan tampilan cantik. berkembang. motif Mulen dua potong umumnya digunakan saat salat di rumah, karena dianggap kurang praktis saat bepergian. Anda bisa memilih yang berbahan katun, sehingga meningkatkan kenyamanan penggunaan.

Mukena Plisket

Jenis mukena lain yang bagus untuk dipilih adalah Mukena Plisket. Mukena ini mempunyai tampilan yang anggun, anggun dan semakin anggun. Tanpa warna yang seru dan motif yang rumit, tekstur bahan lipit mampu menawarkan keindahan dan keunikan tersendiri.

Vas lipit terdiri dari dua bagian dan dilengkapi dengan kerudung. Cocok untuk digunakan di rumah atau bepergian. Jika Anda bepergian dengan membawanya, Anda bisa memilih yang menggunakan bahan katun Jepang yang cukup menyerap, ringan dan sejuk. Bagi yang ingin tampil lebih cantik bisa memilih bahan sutra yang memiliki tampilan mengkilat.

0 Komentar