Pemdes Setupatok Dorong Penamaan Tiap Gang

Pemdes Setupatok Dorong Penamaan Tiap Gang
0 Komentar

Pemerintah Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, mendorong penamaan tiap gang yang ada di desa tersebut. Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses administrasi serta akses layanan seperti antar jemput paket dan ojek online.

Keberadaan papan informasi yang mencantumkan nama jalan sangat dibutuhkan untuk mempermudah akses bagi pencari alamat. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Setupatok berupaya mengalokasikan anggaran tahun 2024 untuk infrastruktur dan juga penamaan setiap gang atau jalan di desa.

Kuwu Desa Setupatok, Johar, menjelaskan bahwa penamaan tiap gang di desa tersebut bertujuan untuk mempercepat informasi, terutama dalam memudahkan masyarakat yang mencari alamat. Ini sangat berguna bagi pengantar paket yang mencari rumah warga atau bagi pengemudi ojek online yang sering kesulitan saat mencari alamat tanpa petunjuk yang jelas, sehingga sering kali tersesat atau salah jalan.

Baca Juga:Tak Terpengaruh Tahun PolitikSejumlah Desa Masih Dihantui Banjir Rob

Selain penamaan tiap gang, Kuwu juga berusaha memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada di desanya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

0 Komentar