Selamat Tinggal Mata Panda – Inilah Rekomendasi Eye Cream Terbaik

Eye Cream Terbaik
Eye Cream Terbaik /Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang suka begadang pastinya akan meninggalkan mata panda. Nah, berikut ini ada rekomendasi Eye Cream Terbaik untuk menghilangkan mata panda. 

L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream

L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream diformulasikan khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan di sekitar mata seperti kerutan, lingkaran hitam dan mata panda. Krim mata yang diperkaya Pro-Retinol A efektif meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus dan mengembalikan kilau di sekitar mata. Selain itu, L’Oreal Paris Revitalift Eye Cream memiliki tekstur ringan yang cepat menyerap ke dalam kulit, memberikan efek menyegarkan dan terasa nyaman digunakan..

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex mengandung formula yang sangat efektif untuk memulihkan dan memperbarui kulit di sekitar mata saat Anda tidur. Produk yang mengandung teknologi ChronoluxCB dan hyaluronic acid melembabkan kulit secara optimal, mengurangi kerutan dan menghilangkan tanda-tanda kelelahan seperti mata sembab dan lingkaran hitam. Selain itu, Estée Lauder Eye Cream membantu memperkuat dan melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan radikal bebas.

Baca Juga:Mau Pekerjaan Anda Produktif Tanpa Ribet Bawa Laptop ? Beli Tablet Saja – Ini Dia Rekomendasi Tablet MurahKelas Menengah Pasti Gagah – Inilah 4 Rekomendasi HP Android Terbaik Harga 3-4 Jutaan

AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream mengandung bahan alami seperti ekstrak biji anggur, minyak jojoba dan vitamin E. Produk ini menghidrasi dan menyembuhkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan bengkak serta lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, krim mata AVOSKI juga mengandung peptida yang membantu meningkatkan ketegangan kulit dan mencerahkan tampilan kulit sekitar mata. Komposisinya juga ringan, cepat menyerap, memberikan sensasi menyegarkan dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream menggunakan bahan utama dari Pulau Jeju yang kaya akan keajaiban alam yaitu Anggrek Jeju. Krim mata ini mampu menghidrasi, mengencangkan dan menutupi tanda-tanda penuaan di area tersebut. Krim mata ini mengandung ekstrak anggrek Jeju yang kaya antioksidan untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit, menghaluskan garis-garis halus dan mencerahkan kulit sekitar mata. Selain itu, kandungan niacinamide pada produk ini membantu mengurangi lingkaran hitam dan kantung di bawah mata yang sering menjadi masalah umum..

0 Komentar