Siap Meluncur TWS Premium ! Ini Dia Huawei FreeBuds Pro 3 – Siapkan Uangmu

Huawei FreeBuds Pro 3
Huawei FreeBuds Pro 3/Youtube : DHIARCOM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TWS kini makin banyak yang bagus dan berkualitas. Nah, salah satunya ada dari Huawei. Siap rilis di Indonesia yakni Huawei FreeBuds Pro 3. Penasaran? Simak!

Huawei Device Indonesia bersiap merilis Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. TWS andalan terbaru ini dikatakan memadukan kualitas suara yang stylish dengan desain premium.Huawei FreeBuds Pro 3 dikatakan menawarkan fungsi ANC terbaik dan suara berkualitas tinggi. dari speaker ganda.

Pengalaman audio berkualitas tinggi dan cocok untuk berbagai skenario penggunaan.TWS juga dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0, yang dapat meminimalkan kebisingan sekitar selama panggilan.

Baca Juga:Sudah Rilis Secara Global ! Ini Dia Hp Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra – Cek Spesifikasinya YukFakta Menarik – Ternyata Inilah Manfaat Menangis untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Tanggal Rilis di Indonesia

Rencananya TWS ini akan resmi diperkenalkan pada 1 Maret 2024.”TWS andalan terbaru ini bisa menjadi pilihan tepat bagi audiophile yang menginginkan kualitas suara lebih jernih,” ujar majalah resmi Huawei Device Indonesia Country Head Huiler. . keterangan diterima, Minggu (25/02/2024).

Harga

Huawei TWS ini memiliki dua pilihan warna yakni green frost dan silver. Setiap pembelian FreeBuds Pro 3 mulai 1 hingga 10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan diskon Rp 1.300.000 berupa Huawei Band 8 dan layanan bebas repot selama enam bulan. Jadi selama periode tersebut, jika konsumen merugi salah satu headphone, pelanggan hanya dapat membeli satu headphone seharga Rp 599.500. Harga tersebut lebih murah 50 persen dibandingkan harga asli Rp 1.199.000.

Konsumen juga mendapatkan layanan garansi layanan VIP selama satu tahun. Huawei FreeBuds Pro 3 hanya tersedia online di toko resmi Huawei, Tokopedia, dan TikTok Store.

Sebelum 1 Maret 2024, konsumen juga dapat menukarkan voucher Ear Bird senilai Rp100.000 yang dapat digunakan untuk pembelian Anda Selain kedua toko tersebut, Anda juga dapat menemukan FreeBuds Pro 3 di Eraspace.com dan DatascripMall.ID.

TWS juga tersedia secara offline dan dapat dibeli di Huawei Authorized Experience Store, Erafone Stores, Urban Republic, Blibli Store, dan jaringan penjualan lainnya.

Beberapa fitur utama FreeBuds Pro 3 adalah Ultra-Audio Dual Styles, ANC 3.0 untuk pengurangan kebisingan, Pure Voice 2.0, sertifikasi IP54, Koneksi Perangkat Ganda, dan AI Life..

0 Komentar