Ini Nih Beberapa Mobil Terbaru yang Ada di IIMS 2024 Indonesia, Yuk Intip! 

IIMS 2024
FOTO: Blackexperience
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 adalah pameran otomotif terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 kemarin di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini menghadirkan berbagai produk dan inovasi terbaru dari berbagai merek otomotif, baik roda empat maupun roda dua.

Salah satu daya tarik utama dari IIMS 2024 adalah kehadiran mobil-mobil terbaru yang siap memikat hati para pecinta otomotif. Berikut ini adalah beberapa mobil terbaru yang bisa Anda saksikan di IIMS 2024:

 

– Honda BR-V N7X Edition: Mobil ini adalah penyempurnaan dari Honda BR-V yang digabungkan dengan desain N7X Concept yang pernah dipamerkan sebelumnya. Mobil ini memiliki beberapa perubahan pada grill depan, aerokit, pelek, dan spoiler. 

Baca Juga:Harga Mobil Koenigsegg dan Cara Memesannya: Mobil Sport Eksklusif dan InovatifKoenigsegg: Produsen Mobil Sport Swedia yang Eksklusif dan Inovatif

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Honda Sensing yang menjamin kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpang. Honda BR-V N7X Edition dibanderol mulai dari Rp 319,4 juta. 

 

– Suzuki Jimny 5 Pintu: Mobil ini adalah varian baru dari Suzuki Jimny yang memiliki lima pintu dan dimensi yang lebih besar dari varian tiga pintu. Mobil ini masih dibekali dengan mesin K15B yang mampu menghasilkan tenaga 103,3 hp dan torsi 134,2 Nm. 

Mobil ini juga memiliki head unit touch screen 9 inci, sensor parkir, dan fitur lainnya. Suzuki Jimny 5 Pintu dijual mulai dari Rp 462 juta. 

 

– Suzuki Ertiga Hybrid Cruise: Mobil ini adalah varian hybrid dari Suzuki Ertiga yang menggunakan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Mobil ini memiliki mesin K15B yang sama dengan varian non-hybrid, namun ditambah dengan motor listrik yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang. 

Mobil ini juga memiliki desain yang lebih sporty dan elegan dengan warna two-tone. Suzuki Ertiga Hybrid Cruise dijual mulai dari Rp 288 juta. 

 

– Toyota Vellfire Hybrid: Mobil ini adalah versi hybrid dari Toyota Vellfire yang menggunakan platform New Global Architecture (TNGA) GA-K. Mobil ini memiliki mesin A25A-FXS yang dikawinkan dengan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga gabungan sebesar 247 Tk. 

Mobil ini juga memiliki desain yang lebih mewah dan futuristik dengan lampu LED, sunroof, dan kursi kapten. Toyota Vellfire Hybrid dijual dengan harga Rp 1,8 miliar. 

 

Baca Juga:Koenigsegg Regera: Mobil Hibrida yang Berkuasa dan BerkelasIni Dia! Kelebihan dan Kekurangan Sistem Operasi HyperOS yang Menggantikan MIUI

– Wuling Cloud EV: Mobil ini adalah mobil listrik terbaru dari Wuling yang memiliki jarak tempuh yang lebih jauh dari varian listrik sebelumnya. Mobil ini dapat menempuh jarak 460-505 km dengan sekali pengisian daya. 

Mobil ini juga memiliki fitur Sofa Mode yang dapat membuat posisi duduk menjadi seperti sofa. Wuling Cloud EV belum dijual secara resmi, namun dapat dipesan di IIMS 2024.

 

Itulah beberapa mobil terbaru yang ada di IIMS 2024 Indonesia.***

0 Komentar