Tahun 2024 Pakai Huawei P50 Pro? Apakah Masih Layak? – Cek Spesifikasi dan Kelebihannya Aja Yuk!

Huawei P50 Pro
Huawei P50 Pro/Youtube : DK ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di era gempuran orang-orang memakai iPhone, akan tetapi Huawei memiliki penggemarnya yang loyal. Nah, apakah memakai Huawei P50 Pro di tahun 2024 masih layak? Simak!

Spesifikasi Huawei P50 Pro

Layar    OLED 6.6 inciChipset    Qualcomm Snapdragon 888RAM    8 GBMemori Internal    256 GBKamera    50 MP (wide)64 MP (periscope telephoto)13 MP (ultrawide)40 MP (monochrome)Baterai    Li-Po 4360 mAh

Ini dia kelebihannya.

1. Salah Satu HP Flagship dengan Kamera Terbaik di Dunia

Huawei P50 Pro hadir dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang memadukan kamera RGB dan kamera hitam-putih (black and white), serta didukung juga sensor multispektral 10 saluran yang memungkinkan Anda menggabungkan banyak gambar sekaligus. sekali untuk mencapai hasil terbaik bahkan melawan satu sama lain. dengan pemandangan foto yang cukup rumit.

Baca Juga:FunFact ! Inilah Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di DuniaSebelum Membelinya Kamu Juga Harus Tahu : Ini Dia Kekurangan Tecno Spark 20 Pro

Sistem kamera canggih ini juga menggunakan teknologi True-Chroma Image Engine, yang dapat meningkatkan sensitivitas kamera terhadap cahaya pemandangan dan menyesuaikan gamut warna P3 untuk akurasi warna terbaik. Namun, Huawei mengklaim kamera ini mampu mereproduksi lebih dari 2.000 warna dan menghasilkan akurasi warna yang nyata.

Lensa hitam putih Huawei P50 Pro membantu menciptakan kontras yang terlihat lebih jelas antara hitam dan putih, sehingga memberikan tampilan yang lebih jelas. melihat Bayangan objek terlihat realistis, namun tingkat eksposur tetap terjaga.

Selain itu, dengan menggabungkan RGB dan kamera hitam putih, sistem kamera dapat menangkap lebih banyak cahaya yang dikombinasikan dengan kecerdasan buatan. Konsep mentah yang membuat foto lebih menonjol, namun menjadikannya lebih jelas dan tajam.

2. Kualitas Layar OLED yang Tajam dan Memukau

Huawei P50 Pro ditenagai layar melengkung berukuran 6,6 inci. Jenis panel yang digunakan adalah AMOLED dengan resolusi 2700 x 1228 piksel dan pola lubang di tengah untuk kamera selfie.Layarnya memiliki kerapatan piksel 450 ppi dan aspek rasio 19,79:9 dengan frekuensi penyegaran 120 Hz yang membuat transisi layar lancar dalam game. dua kali lebih mulus saat bermain game dan menggunakan media sosial.

Layar ini juga mendukung 300 sensitivitas sentuhan untuk menyempurnakan pengalaman bermain game Anda. Hz, sehingga dapat merekam input jari lebih cepat. Ponsel ini juga memiliki layar dengan akurasi warna yang lebih baik dibandingkan pendahulunya berkat dukungan warna 10-bit, total 1 miliar warna, dan sertifikasi HDR 10+.

GSM Arena melaporkan bahwa layar Huawei P50 Pro mendukung tingkat kecerahan yang lebih tinggi . dibandingkan Huawei P40 Pro yang sebesar 609 nits saat slider dimaksimalkan secara manual dan mencapai 754 nits dalam mode otomatis. Mengingat menggunakan panel AMOLED, tingkat kecerahan terendah (atau biasa disebut “kegelapan”) mencapai 1,7 nits.Layar ponsel ini juga bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Dalam pengaturannya, Anda dapat mengatur resolusi menjadi Tinggi (1228 x 2700 piksel), Rendah (921 x 2025 piksel) atau Cerdas, yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan resolusi berdasarkan penggunaan.. 

 

0 Komentar