FunFact ! Inilah Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Dunia

HP HUAWEI dengan Kamera Terbaik di Dunia
HP HUAWEI dengan Kamera Terbaik di Dunia/Youtube : DXOMARX
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Huawei adalah salah satu merk hp yang berhasil membuat Google ketakutan. Sehingga diblokir semua atas izin Google kepada Huawei. Namun, tak gentar dengan itu, Huawei tetap fokus untuk bersaing di pasar global. Nah, berikut ini ada Hp Huawei dengan Kamera Terbaik di Dunia. 

1. HUAWEI Mate 60 Pro+

Huawei Mate 60 Pro+ yang memiliki resolusi 48 megapiksel, panjang fokus 24 mm, dan bukaan lensa lebar, dinobatkan sebagai raja ponsel kamera terbaik dunia pada Februari 2024, menurut laman DxOMark. dapat disesuaikan secara otomatis antara f/1.4 dan f/.4.0.

Di sisi lain, kamera ini mencakup kamera ultra lebar 40MP dengan panjang fokus 13mm dan aperture f/2.2 serta sensor telefoto 48MP dengan panjang fokus 90mm dan aperture f/3.0. Ketiganya dilengkapi autofokus, kamera utama dan telefoto juga memiliki stabilisasi gambar OIS, DxOMark mencetak 157 poin, 160 untuk fotografi, dan 148 untuk video. Segmen dengan rating tertinggi memperhitungkan fungsi fokus otomatis dan kemampuannya menciptakan efek latar belakang buram (bokeh).

Baca Juga:Sebelum Membelinya Kamu Juga Harus Tahu : Ini Dia Kekurangan Tecno Spark 20 ProSimak Kelebihan Tecno Spark 20 Pro – Desain trendi dan Sertifikasi Tahan Cipratan Air IP53

Dalam semua situasi pengambilan gambar, HUAWEI Mate 60 Pro+ dapat menghasilkan warna yang menakjubkan. Rentang dinamis dan eksposur juga dicapai dalam pengambilan gambar gambar dan lanskap. Ponsel ini juga dipuji karena kekuatan stabilisasinya yang efektif serta fokus otomatis yang cepat dan akurat. Berkat fungsi telephoto zoom 3,5x, ponsel ini juga mampu menghasilkan gambar makro yang memadai..

2. HUAWEI P60 Pro

Huawei P60 Pro memiliki tiga kamera di bagian belakang, yang sangat menarik. Salah satu kamera terbaik yang ada di ponsel ini adalah kamera utama dengan resolusi 48 MP.Yang menarik dari kamera Huawei P60 Pro adalah memiliki aperture (diafragma) yang dapat diatur sehingga Anda dapat mengatur aperture sebesar lensa antara f. /1.8 dan f/4.0 Hal ini membuat kamera ini dapat mengatur intensitas cahaya agar hasilnya tetap optimal di segala kondisi pencahayaan.

Selain kamera utamanya juga memiliki fungsi stabilisasi OIS, Huawei P60 Pro memiliki kamera kedua yang dilengkapi OIS selain kamera utamanya yaitu kamera telefoto beresolusi 48 MP. Kamera ini memiliki aperture f/2.1 dan kemampuan zoom optik hingga 3,5x. Sedangkan kamera tambahan kedua berukuran ultra-wide, beresolusi 13 MP dan aperture f/2.2. Sementara itu, perekaman videonya juga cukup menarik karena mampu mencapai 4K dengan kecepatan 60 frame per detik, didukung gyro-EIS.

3. HUAWEI Mate 50 Pro

Tidak ada keraguan bahwa Huawei Mate 50 Pro termasuk di antara tiga ponsel Huawei terbaik dengan kamera terbaik. Faktanya, pada Januari 2023, DxOMark menobatkan Huawei Mate 50 Pro sebagai ponsel kamera terbaik di dunia yang pernah ada.

Tidak perlu diragukan lagi, karena kamera Huawei Mate 50 Pro mampu menerima. foto dengan depth of field yang sangat baik bahkan dalam kondisi cerah atau panas. Selain itu, efek bokehnya juga cukup halus dan enak dipandang. 

Selain itu, autofokus foto atau videonya cukup cepat dan akurat.Tak hanya dalam kondisi terang, ponsel ini juga mampu mengambil gambar di kondisi minim cahaya atau malam hari. Detail yang ditampilkan cukup tajam dan memiliki rentang dinamis.

Menariknya lagi, saat melakukan zoom di malam hari, kamera ini mampu menjaga detail yang dihasilkan dan meredam noise yang cukup mengganggu.Untuk spesifikasinya, Huawei Mate 50 Pro memiliki kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan kamera . aperture yang dapat disesuaikan mulai dari f/1.4 hingga f/4. ,0.

Baca Juga:Rekomendasi HP realme RAM 12 GB – Main Game Oke, Editing Oke, Fotografi OkeFiturnya Kaya Semakin Menggoda – Inilah Review Huawei Watch GT 4

Selain itu, terdapat kamera teleskopik 64 megapiksel yang mampu melakukan zoom optik 3,5x. Baik kamera utama maupun teleskopnya didukung fungsi PDAF dan OIS sehingga lebih stabil saat memotret. Tak ketinggalan kamera ultra lebar (f/2.2) dengan sudut lebar hingga 120 derajat dengan dukungan PDAF.

Sedangkan untuk perekaman video, Huawei Mate 50 Pro berhasil mencapai kualitas 4K pada 60 frame per detik. Hasil perekaman video pun semakin baik berkat dukungan HDR dan gyro-EIS..

 

Dan masih banyak lagi yang lainnya yang mempunyai kamera bagus dan berkualitas. 

 

 

 

0 Komentar