Turun Ke Cirebon Bantu Masyarakat

Turun Ke Cirebon Bantu Masyarakat
0 Komentar

Perempuan Jenggala menggelar bazar sembako murah di seluruh wilayah perwakilan, termasuk di sembilan provinsi. Salah satunya di wilayah Kabupaten Cirebon hingga Kuningan sebagai bentuk kepedulian mereka di tengah kenaikan harga sembako yang semakin tinggi.

Sebagai respons terhadap kenaikan harga sembako, Perempuan Jenggala menggelar bazar sembako murah pada hari Rabu siang. Kegiatan ini dilakukan di seluruh wilayah perwakilan di sembilan provinsi. Beberapa kebutuhan pokok seperti beras, tepung, minyak goreng, dan gula dijual dengan harga di bawah pasar. Kehadiran Perempuan Jenggala disambut antusias oleh masyarakat.

Buktinya, warga rela datang dari berbagai desa untuk mengantre membeli kebutuhan pokok ini. Sebelumnya, sudah disebarkan lebih dari 400 kupon untuk masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:Menpora Berharap Disway Group Berkontribusi Dukung Program KepemudaanTPT Ambrol Dan Sedimentasi Sungai Kebayanan Tinggi

Ketua Umum Perempuan Jenggala, Vicky W Kartiwa, mengatakan bahwa kegiatan ini pertama kali diselenggarakan di wilayah Kuningan-Cirebon. Selain bazar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-5, Perempuan Jenggala juga melanjutkan aksi peduli stunting dengan menggelar sosialisasi.

Sementara itu, jika antusiasme masyarakat tetap tinggi, tidak menutup kemungkinan aksi serupa akan kembali digelar dengan jumlah sembako yang lebih banyak lagi.

0 Komentar