Apakah Lebih Baik Dari Mie Korea? Ini Dia Rekomendasi Mie Instan Lokal Pedas yang Bikin Ngiler

mie pedas
Source: Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Peminat dari mie pedas ini masih saja terus membeludak, maka tak heran jika banyak para produsen yang berlomba untuk membuat variasi rasa yang lezat mie pedas. Apalagi warga Indonesia yang tekenal menyukai makanan pedas. Di sini kamu akan mengetahui beberapa daftar mie instan lokal pedas.

Rasa pedas ini memang terbukti bisa diterima dan disukai oleh mayoritas konsumen di Indonesia. Mie pedas ini cocok bagai kamu yang menyukai makanan pedas dengan sensasi membakar lidahnya. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini rekomendasi mie instan lokal pedas.

Rekomendasi Mie Instan Lokal Pedas

1. Pop Mie Kuah Pedes Dower

Pop Mie Kuah Pedes Dower menjadi salah satu varian mie cup yang cukup populer. Mie kuah ini sangat pedas bahkan bisa membuat lidah dan bibirmu serasa melepuh hingga dower atau bengkak. Rasa pedasnya ini ada pada bumbu minyak cabainya yang mirip cabai dalam sup mala khas Chinese. 

Baca Juga:Pedesnya Bisa Sampe Keesokan Harinya! Daftar Mie Instan Terpedas di Dunia Bikin Sakit LidahIni Dia Bahayanya Mie Instan Jika Sering Dikonsumsi, Menimbulkan Obesitas dan Penyakit Liver

Di saat kamu memuka bungkus bumbu minyak cabainya, aroma pedas langsung menusuk ke dalam hidung. Ditambah lagi bisa menikmati mie kuahnya dalam keadaan yang masih panas. Adanya perpaduan panas air kuah dengan bumbu pedasnya jadi formula pas yang bikin bibirmu melepuh.

2. Indomie Hype Abis Ayam Geprek

Saat ini Indomie menghasilkan Hype Abis Ayam Geprek. Untuk varian rasa hype abis ini kamu akan merasakan sensasi pedas yang membakar lidah. Rasanya ini seperti kamu mengunyah mie dengan campuran sambal bawang atau korek yang sering digunakan untuk membuat ayam geprek. Tampilan warana juga sangat merah dan langsung terbayang rasa pedasnya meskipun kamu belum mulai mengunyahnya.

3. Mie Boncabe Level 15

Mie instan lokal pedas selanjutnya ada Mie Boncabe Level 15. Mereka langsung meluncurkan produk mie dengan level pedas di angka 15. Di setiap keping mie-nya sendiri sudah bercampur dengan taburan-taburan halus bubuk cabai. Walaupun tanpa kamu taburkan bumbu pedasnya, mie ini sudah punya rasa pedasnya sendiri.

4. Gaga Kuah Jalapeno Level 5

Gaga Kuah Jalapeno Level 5 juga wajib kamu coba karena menjadi salah satu pesaing serius dari brand-brand mie instan terkemuka lainnya di Indonesia. Kamu akan merasakan sensasi pedas dari cabai jalapeno asal Meksiko. Mereka juga menghadirkan level pedas yang bisa kamu pilih sesuai kemampuan, tapi untuk yang paling pedasnya adalah yang level 5.

5. Pop Mie Goreng Pedes Gledek

Setelah tadi yang kuah, kini beralih yang goreng yaitu Pop Mie Goreng Pedes Gledek. Rasa pedas dari mie gorengnya ini bisa langsung menyambar di mulut kamu. Bumbu pedasnya langsung menyatu dengan mie-nya sehingga begitu masuk mulut langsung terasa membakar lidah. 

***

0 Komentar