Pedesnya Bisa Sampe Keesokan Harinya! Daftar Mie Instan Terpedas di Dunia Bikin Sakit Lidah

mie terpedas
Mamee Ghost Pepper Mie Goreng via instagram.com/anakmieinstan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mie instan adalah salah satu makanan cepat saji yang banyak digemari oleh berbagai kalangan di penjuru dunia. Setiap negara ini memiliki ciri khas mie instan masing-masing, baik dari segi cita rasanya. Saat ini banyak sekali produk mie instan pedas yang semakin menjamur. Di sini kamu akan mengetahui daftar mie instan terpedas.

Mie instan dengan rasa pedas ini menjadi salah satu makanan yang paling banyak disukai. karena ingin merasakan rasa yang berbeda dan menantang. Bahkan, sampai diberi peringkat berdasarkan Scoville Heat Units (SHU), yakni dari yang paling panas hingga paling lembut. Untuk lebih lengkpanya lagi, berikut daftar mie instan terpedas di dunia.

Mie Instan Terpedas di Dunia

1. Culley’s

Pilihan pertama ini ada mie Culley’s dengan salah satu cabai terpedas di dunia, carolina reaper yang digunakan untuk kuahnya. Di saat kamu pertama kali mencobanya, pasti mata kamu akan berair, menimbulkan rasa sakit pada mulut, mata, dan tenggorokan. Tak heran jika jarang ada yang bisa menghabsikan mie instan yang satu ini.

Baca Juga:Lezat Belum Tentu Sehat, 5 Efek Samping Mie Instan Bagi Anak yang Bisa Mengakibatkan KankerIndomie Tidak Tergeserkan Dari Posisi Pertama! Daftar 8 Mie Instan Terenak di Dunia Bikin Nagih

2. Isoyama Shoji Instant Ramen

Kemudian kamu bisa mencoba Isoyama Shoji Instant Ramen. Isoyama Shoji Instant Ramen ini dibuat dengan bhut jolokia atau cabai setan. Kabarnya 400 kali lebih pedas dari saus Tabasco. Rasanya kari ini dijamin sangat pedas. 

3. MAMEE’s Daebak Ghost Pepper Spicy Chicken Noodles

Mie instan terpedas selanjutnya MAMEE’s Daebak Ghost Pepper Spicy Chicken Noodles. Disebut juga mie nuklir Malaysia, dengan skala satuan panas scoville yang tercetak di kemasan untuk mengingatkan orang lain tentang tingkat kepedasannya. 

4. Mukbang Bulmawang Ramen

Apabila tolenrasi pedas kamu rendah, kamu jangan pernah mencoba Mukbang Bulmawang Ramen. Mie ini memiliki tekstur yang kenyal dan berkualitas, tidak terlalu matang dan terlalu tipis. Cocok disajikan dengan telur rebus atau telur orak-arik. 

5. Samyang 3X Spicy Buldak Ramen 

Samyang 3X Spicy Buldak Ramen ini mampu menciptakan rasa pedas yang luar biasa. Rasa pedasnya muncul dari bumbu kering dan saus cair berwarna merah tua. Sensasi rasanya seperti nuklir yang akan meledak di dalam mulutmu.

6. Samyang 2X Spicy Hot Chicken Flavor

Bagi para pecinta mie pedas wajib mencoba Samyang 2X Spicy Hot Chicken Flavor. Dikarenaka rasa pedasnya yang mematikan, bahkan rasa pedasnya bisa terasa sampai keesokan harinya.

7. Paldo Teumsae Ramyeon

Mie ramen terpedas yang terakhir ada Paldo Teumsae Ramyeon. Mie ini merupakan mi instan berbumbu merah yang mengemas bumbu tradisional Korea Selatan. Rasanya yang ekstra pedas akan membuat kamu bercucuran keringat.

***

0 Komentar