Berapa Harga Mobil Wuling Alvez? Cek Selengkapnya di Sini

Wuling
Wuling Xing Chi – Compact SUV
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Dari segi spek dan harga dari mobil Wuling ini menjadi salah satu hal yang paling banyak di carai oleh masyarakat. Banyak juga orang yang penasaran dengan kehadiran Wuling Alvez yang sudah ada di Indonesia dan masuk kedalam segmen SUV.

Mobil Wuling Alvez ini pertama kali di perkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Wuling Alvez memiliki perpaduan antara desain eksterior stylish, interior modern, dan inovasi teknologi berkendara dalam SUV (Sport Utility Vehicle).

Oleh karena itu, tidak heran jika Wuling Alvez ini banyak di nantikan oleh para penggemarnya. Apabila kamu tertarik dengan mobil ini, berikut ini spesifikasi dan harga Mobil Wuling Alvez.

Baca Juga:Ada Toyota Hybrid! Daftar 5 Mobil Baru Toyota yang Akan Hadir Tahun iniCek Spesifikasi Mobil Wuling Alvez yang Tampil Lebih Tangguh dan Gagah

Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling Alvez

Kita lihat dari dapur pacunya sudah membenamkan mesin bensin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, DOHC. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm di putaran 4.000-4.600 rpm.

Lalu di bagian tenaga dari mesin Alvez yang di salurkna melalui dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual enam percepatan. Tidak hanya itu, mesin Wuling Alvez diklaim telah mengantongi standar EURO 4. Di tambah lagi dengan adanya fitur yang di sematkan, seperti Remote Control App.

Fitur yang ada di dalam Remote Control App seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security, serta Vehicle Positioning. Kelebihan dari mobil ini, kamu bisa menikmati Online Music, Online Navigation dan Internet Messaging App lewat head unit. Selain itu, fitur tersebut kamu bisa mengoperasikan beragam fitur yang ada di Alvez, seperti pendingin udara, musik atau radio, dan lain-lain. 

Memiliki harga mobil wuling terjangkau ini dilengkapi juga dengan fitur kenyamanannya. Wuling Alvez juga sudah di lengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni berupa ADAS (Advanced Driver Assistance System). Terdapat tiga kategori untuk fitur ini, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. 

Pada Adaptive Cruise, meliputi Adaptive Cruise Control(ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function. Ada juga Automatic Emergency Braking (AEB), Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS).

Desain Eksterior dan Interior Mobil Wuling Alvez

Tidak hanya itu, Wuling alvez sudah di dukung dengan dual-tone, LED DRL serta adjustable LED di lampu utama, LED di lampu belakang, gril ala kotak pixel, serta pelek cutting-edge 16 inci. Tampilan dimensinya memiliki dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm, dan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Kita beralih ke bagian sampingnya, terdapat spion yang mengusung model tangkai serta pelek cutting-edge berukuran 16 inci. Alvez pun mempunyai roof rail yang bisa membantu kamu membawa barang-barang di mobil.

Baca Juga:Apakah Masih Berlaku di Indonesia? Ini Dia Spesifikasi Mobil Honda FreedMenjadi Primadona, Berikut Mie instan Terenak Berbagai Negara

Kemudian, di sektor desain interiornya, dasbor dan door trim mobil ini menggunakan bahan yang di dominasi plastik berpola. Bagian pengatran desain joknya ini masih manual. Walaupun egroom dan headroom-nya tidak terlalu luas, namun masih tetap nyaman.

Harga Mobil Wuling Alvez

Harga Mobil Wuling Alvez SE M/T Rp209 juta

Harga Mobil Wuling Alvez CE CVT Rp255 juta

Wuling Alvez EX CVT Rp295 juta.

***

 

0 Komentar