City Car dari Wuling Punya Sunroof dan Harga 70 Jutaan, Jalan Ngebut Pun Gak Berisik

City Car dari Wuling Punya Sunroof dan Harga 70 Jutaan, Jalan Ngebut Pun Gak Berisik
City Car dari Wuling (Wuling)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah mobil city car dengan bentuk hatchback dari Wuling, mempunyai bodi yang mungil.

Konon, mobil kecil ini bisa menyaingi mobil kecil di Indonesia yang kini sedang di dominasi oleh Daihatsu Ayla dan lain-lain.

Mobil dari Wuling ini telah bisa menjadi mobil kecil yang menakutkan, terlebih dengan fitur yang di usungnya.

Baca Juga:Gak Ada Obat! HP Nokia Terbaru 2023 dengan Harga Mulai 1 JutaanDana Ngepas Masih Ada HP Murah 500 Rb, No 3 Bisa Buat Anak Sambil di Pantau Orang Tua Bun!

Mobil Wuling

Menjadi produk unggulan Wuling, membuat mobil city car Wuling yang bernama Baojun 310 menjadi terkenal hingga ke Indonesia. Jika melihat tampilannya pun, mirip seperti mobil kecil yang ada di Indonesia.

Walaupun terlihat mirip dengan mobil kecil di Indonesia, ternyata mobil ini mempunyai keistimewaan. Baojun 310 konon di lengkapi dengan fitur sunroof pada bagian atapnya.

Untuk sebagian orang yang menyukai sunroof, mobil dengan fitur sunroof seolah menjadi kendaraan yang mewah. Yap, sunroof memang memiliki keistimewaan demikian karena di anggap mempunyai harga jual yang tinggi.

Namun berbeda dengan Baojun 310 yang konon di kategorikan menjadi city car terjangkau. Apalagi memiliki fitur sunroof. Harganya sendiri yaitu mulai dari RMB 36.800 atau sekitar Rp73 jutaan.

Mari membahas lebih lanjut mengenai desainnya. Baojun 310 mempunyai tampilan yang sporty dengan aksen krom yang menambah kemewahan dari mobil kecil ini. Mempunyai stoplamp dengan bentuk bulat serta bumper berwarna hitam.

Lalu di bagian dalam dari city car Wuling Baojun 310, terdapat layar LCD 8 inci dengan head unit. Kemudian ada EPS, airbag, GPS, dan lainnya. Dengan tambahan sunroof seperti yang sudah di sebutkan di atas, membuat mobil ini nampak nyaman untuk di gunakan saat berkendara sambil menikmati langit.

Bagian dapur pacunya di bekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, kapasitas mesin yang sama dengan mobil kecil yang ada di Indonesia. Di mana mesin tersebut berupa mesin b-engine yang ‘memuntahkan’ tenaga sebesar 80 hp tiap 5.600 rpm dan torsi 116 Nm tiap 3.600 rpm hingga 4.000 rpm.

Baca Juga:Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!Liburan Murah di Rumah dengan Karaoke di Smart TV, Begini Cara Melakukannya

Mobil ini juga konon bisa berjalan dengan cepat saat di jalan tol dengan menyalip. Suaranya pun tidak berisik dan masih enak di dengar walau sedang berjalan degan kecepatan tinggi. Konsumsi bahan kabarnya pun termasuk irit yaitu 18 km/liter.

0 Komentar