Bikin Adem di Telinga! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Wuling Bingo Mobil Listrik

Wuling
Wuling Bingo sudah tampil di Indonesia, tapi baru meluncur di Tiongkok. (SAIC-GM Wuling)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Perusahaan asal China SAIC-GM-Wuling Automobile (SGMW) sudah bersiap untuk menantikan kehadiran Wuling Bingo sebagai mobil listrik. Kabarnya mobil ini akan di luncurkan di China. Saat ini sepertinya kebutuhan mobil listrik sudah cukup berseliweran di jalanan.

Wuling Bingo juga hadir sebagai hatchback mungil cocok bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan padat kendaraan. Mobil listrik mungil ini bisa melakukan manuver dengan lincah di jalanan karena tubuhnya yang mungil. Kendaraan ini akan semakin melengkapi jajaran produk elektrifikasi Wuling di China.

Mungkin sudah banyak yang kalian tahu, bahwa wuling ini sudah pernah mengenalkan Wuling Air ev yang lebih dulu meluncur di Indonesia. Untuk harga dari kedua mobil tersebut tidak terlalu berbeda.

Baca Juga:Berapa Harga Mobil Wuling Alvez? Cek Selengkapnya di SiniAda Toyota Hybrid! Daftar 5 Mobil Baru Toyota yang Akan Hadir Tahun ini

Spesifikasi Wuling Bingo Mobil Listrik

Dari segi performa wuling bingo sudah di sematkan motor listrik dengan daya maksimum 50 kW dan torsi 150 Nm. Sedangkan, kecepatan puncaknya di klaim mencapai 100 kilometer per jam. Walaupun pelan, namun sudah cukup untuk kamu yang ingin berkendara di wilayah perkotaann

Mobil listrik ini pun di bekali dengan dua pilihan baterai dengan daya tempuh maksimal 203 km dan 333 km. Tidak lupa untuk fitur yang di miliki dengan sejumlah fitur kekinian. Fiturnya ini, seperti dua layar berukuran 10,2 inch dengan pembaruan versi, sistem operasi LING OS yang canggih, keyless entry, remote start, autonomous parking, traction control, electronic stability control, dan masih banyak lagi.

Kemudian, di bagian konsol tengahnya juga sudah terpasang transmisi putar, cup holder dan beberapa tombol dengan fungsi yang berbeda-beda. Kamu jangan melupakan bagian desain dari mobil ini. Wuling Bingo memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm dan jarak sumbu roda 2.560 mm.

Apabila diliaht dari segi tampilannya ini memang sama seperti hatchback pada umumnya, yaitu berukuran kecil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Sementara itu, bagian wajahnya terkesan sangat menggemaskan berkat penggunaan headlamp atau lampu utama berukuran besar. Kemudian grilnya sudah di rancang minimalis dengan logo wuling yang terpasang di posisi sentral.

Harga Wuling Bingo Mobil Listrik

Sekarang saatnya harga yang di tawarkan, yakni berkisar 70 ribu yen atau Rp150 jutaan saja. Untuk pilihan warnanya terdiri dari, putih, hijau, hitam dan merah muda.

***

 

0 Komentar