Hp Legendaris dan Mendunia, Hadir Terbaru Nokia Magic Max Cek Spek dan Harganya

Nokia baru
FOTO: Nasional.id/ Tangkapan Layar/ YouTube)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Hp nokia ini menjadi salah satu ponsel yang sangat melegendaris karena di kenal tahan banting. Apalagi saat ini nokia di kabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu nokia magic max. Meskipun di gempur dengan hp android lainnya, nokia masih tetap ingin tampil eksis.

Saat nokia di akusisi oleh HMD Global pada tahun 2016, perusahaan pembuat ponsel ini telah meluncurkan logo baru yang menandakan adanya semangat inovasi. Nokia Magic Max 2023 adalah sebuah smartphone flagship dengan prosesor cukup kencang.

Prosesor tersebut bisa memainkan game berat, seperti PUBG Mobile dan game berat lainnya. Selain itu juga, di sematkan beberapa fitur canggih serta layar yang nyaman di mata. Walaupun belum pasti kapan di rilisnya hp ini, berikut ini spesifikasi dan harga nokia magic max.

Baca Juga:Menjadi Pesaing Baru Iphone! Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Play 2 MaxSpesifikasi dan Harga Hp Nokia G42 5G Terbaru yang Masih Ditunggu Kehadirannya

Spesifikasi Nokia Magic Max

Hp nokia terbaru ini hadir dengan tiga konfigurasi memori yang berbeda, sehingga menawarkan fleksibilitas yang luar biasa bagi kamu. Untuk pilihan ramnya pun tersedia, 8GB, 12GB, dan bahkan 16GB, dengan opsi penyimpanan sebesar 256GB dan 512GB.

Ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android 13 terbaru, bisa memberikan pengalaman yang terbiak dan di dukung dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 SoC yang kuat. Pada kebutuhan layarnya di bekali AMOLED seluas 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan 1300 nits.

Untuk bisa melindungi layarnya, menyematkan Corning Gorilla Glass 7, menjaga perangkat andalan mereka tetap terlindungi. Tidak hanya itu saja, Nokia Max juga menampilkan pengaturan tiga kamera di bagian belakangnya. Kameranya ini hadir dengan sensor utama sebesar 144MP, kamera ultrawide 64MP, dan lensa telefoto 48MP.

Sementara itu, sumber dayanya ini membekali kapasitas 7950mAh yang di lengkapi dengan teknologi pengisian cepat 180W yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100 persen dalam waktu singkat. Fiturnya pun hadir dengan fitur fast charging.

Nokia ini sudah di lengkapi dengan teknologi Quick Charge 4.0+ yang memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien. Maka dari itu, kekuatan baterai yang besar dan kemampuan pengisian cepat ini kamu tak perlu ketakutan baterai cepat habis. Kemudian, nokia terbaru pun memiliki sertifikasi IP6. Hal ini memungkinkan ponsel tahan air hingga kedalaman 2 meter selama 2 jam

Harga Nokia Magic Max

Rumor yang beredar, Nokia Magic 2023 di bandrol dengan harga Rp5,8 jutaan saja. Namun, keberadaan hp ini belum bisa di pastikan kapan akan di rilis.

***

 

0 Komentar