Makin Ganas! HP Terbaru Nokia Magic Max Punya RAM Besar dan Fitur Canggih Lainnya

Makin Ganas! HP Terbaru Nokia Magic Max Punya RAM Besar dan Fitur Canggih Lainnya
Nokia Magic Max (jabarekspress/ ist)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu tertarik jika Nokia mempunyai keluaran terbaru? Terdapat kabar ada sebuah HP Nokia bernama Nokia Magic Max yang punya RAM besar.

Ponsel canggih ini hadir dengan banyak penyematan fitur canggih di dalamnya namun dengan harga yang terjangkau.

Salah satu dari banyak kecanggihan yang di hadirkan, konon Nokia ini menjadi ponsel pertama yang menghadirkan UI baru murni Nokia. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut penjabaran dari spesifikasi lainnya.

Baca Juga:Anti Lemot! Inilah HP Baru Harga Murah RAM Besar, Ada yang Mirip iPhone 14 Pro!Pesona dan Canggihnya Mobil Kecil 2 Pintu yang Memikat dengan Harga yang Beragam

Spek Nokia Tebaru

Selain memperkenalkan UI baru murni Nokia, Nokia Magic Max juga menghadirkan spek canggih lainnya berupa RAM yang besar. Konon, HP ini akan mempunyai tiga macam RAM yang terdiri dari 8/12/16GB.

Tak hanya RAM saja yang besar, namun juga memori internalnya yang mencapai 256/512GB. Performa gahar yang di hadirkan lainnya pada ponsel Nokia terbaru ini yaitu dengan menggunakan chipset berupa Snapdragon 8 Gen 2.

Setelah mengupas bagian dalam dari ponsel ini, mari beralih ke bagian layarnya yang di dukung dengan layar AMOLED. Layar tersebut di buat dengan ukuran 6,7 inci yang mempunyai kecepatan refresh sebesar 120 Hz serta resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel.

Pada bagian layar, tak lupa di sematkan kamera yang besar dengan ukuran 64MP. Dengan kamera yang besar tersebut, hasil foto selfie-mu akan terlihat bagus. Tidak hanya kamera depan yang besar, kamera belakangnya pun tak kalah besar yaitu mencapai 108MP + 16MP + 5MP.

Besarnya kamera yang tersemat tersebut, mungkin akan membuatmu jadi hobi foto-foto. Namun tenang saja, berkat RAM besar dari Nokia Magic Max ini, tentu tak jadi masalah untuk menyimpan banyak file di dalamnya.

Sementara untuk kapasitas baterainya sebesar 7500 mAh. Untuk harganya sendiri, konon di banderol sekitar $400 atau sekitar Rp5 jutaan. Jika melihat info kapan ponsel ini akan di rilis, masih belum di ketahui. Jika ponsel ini akan di rilis dengan spek demikian dan harga yang terjangkau, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

0 Komentar