Menjadi Primadona, Berikut Mie instan Terenak Berbagai Negara

Mie
gramedia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Makanan mie instan ini menjadi salah satu menu yang banyak digemari di seluruh dunia. Bahkan beberapa mie ini menjadi primadona di negara-negaranya. Berikut ini ada beberapa rekomendasi mie instan terenak dari berbagai macam negara.

Mie Instan Terenak Berbagai Negara

1. MyKuali Penang White Curry

Pertama ada mie dari MyKuali Penang White Curry dari Malaysia. Rasa kari yang nikmat dan kuah yang kental membuat MyKuali Penang White Curry juga masuk dalam daftar mi instan terbaik versi LA Times Instant Ramen Power Rangkings.

2. Indomie Barbeque Chicken

Lalu,  ada mi instan produksi dalam negeri. Tetapi, bukan Indomie Mi Goreng biasa melainkan Mi Goreng Barbeque Chicken Flavour. Rasanya yang enak, menurut Lucas Kwan Peterson, kolomnis makanan LA Times menempatkan Indomie Mi Goreng Barbeque Chicken Flavour sebagai mi instan terenak dan terbaik di dunia tahun 2019.

Baca Juga:Paling Sedap dan Enak! Ini Dia 5 Mie Instan Terenak di IndonesiaApakah Kamu Sanggup Membelinya? 5 Mie Paling Mahal di Dunia Harganya Ada yang Sampe Jutaan

3. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan

Selanjutnya, Mie instan ini kolaborasi dari koki Masaharu Morimoto ini menjadi salah satu mi yang wajib kamu coba. Seperti dilansir dari LA Times, mi instan ini memiliki tekstur rasa kuah yang kaya hingga Lucas Kwan Peterson menyebut mi instan ini seperti mi ramen sesungguhnya. 

4. Samyang Sutah

Kepopuleran Samyang ini sudah sampai di negara lain salah satunya Indonesia. Tidak salah jika Samyang Sutah dinobatkan sebagai salah satu mi instan paling enak. Cita rasa oriental yang pedas dengan sedikit rasa manisnya dijamin membuatmu ketagihan.

5. Ve Wong Kung-Fu (Soybean Paste)

Ve Wong Kung-Fu (Soybean Paste) yang memiliki cita rasa lewat yang wajib kamu coba. Mi instan ini juga menarik perhatian karena tidak seperti mi instan biasa melainkan seperti tsukemen atau dipping noodle. Dari segi rasanya kaldunya sendiri ringan tetapi tetap kaya rasa terutama pada bagian rasa soybean-nya.

6. Maggi (Masala Spicy)

Mie instan terenak berbagai negara ada Maggi. Mie instan asal Swiss ini juga ternyata cukup terkenal pula di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Singapura.

Selain itu, Mi instan ini pun cukup terkenal di India dan terdapat versi vegetariannya. Oleh karenanya, rasa bumbunya didominasi rempah seperti kapulaga, jintan dan adas. Ada sedikit rasa pedas yang tajam dari cengkeh atau pala.

***

0 Komentar