Paling Sedap dan Enak! Ini Dia 5 Mie Instan Terenak di Indonesia

Mie enak
goodnewsfromindonesia.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mie instan menjadi salah satu jenis makanan yang pasti selalu hadir di dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini karena cara masaknya yang praktis. Saat ini sudah banyak tersedia beragam merek mie instan dengan bahan dasar dan varian rasa yang variatif. Maka, kenali juga beberapa rekomendasi mie instan terenak di Indonesia.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali jenis mie yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari yang goreng hingga yang kuah. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini daftar Mie instan terenak di Indonesia.

Daftar Mie Instan Terenak di Indonesia

1. Ladang Lima Veggie Noodle

Jenis mie yang pertama ini ada Ladang Lima Veggie Noodle. Produk ini menggunakan bahan dasar sayur segar yang bebas pestisida dan dipadukan dengan tepung singkong tanpa proses penggorengan serta dilengkapi bumbu dengan rempah-rempah alami tanpa MSG. Serta mengklaim bebas gluten, lemak trans, dan kolesterol.

Baca Juga:Lagi Diet Tapi Ingin Makan Mie? Berikut ini 5 Rekomendasi Mie Instan Sehat dan Aman untuk Berbagai KalanganTak Kalah dengan Samyang! 5 Pilihan Mie Instan Pedas Produk Indonesia Manakah Favorit Kamu?

2. Lemonilo Mie Instan Alami

Lemonilo ini sudah cukup banyak terkenenal sebagai salah satu merek mie instan yang sehat di indonesia. Merek mie ini melalui proses pengolahan tanpa penggorengan yang rendah gluten dan bebas MSG, sehingga lebih sehat dan aman untuk tubuh. Walaupun demikian, produk ini tetap memiliki rasa yang menggugah selera.

3. Indomie Mi Goreng

Siapa yang tidak mengenal dengan mie instan terenak di Indonesia, yaitu indomie mie goreng. Indomie Mi Goreng memiliki rasa yang sangat gurih dan penuh rasa, serta aroma yang menggugah selera. Rasa Indomie Mi Goreng juga sangat cocok untuk lidah sebagian besar orang karena rasanya yang autentik.

4. Fitmee Shirataki

Jika kamu sedang mencari rekomendasi merek mie instan yang aman dikonsumsi saat diet, produk satu ini patut untuk Anda coba. Produk Fitmee ini merupakan mi instan rendah kalori yang terbuat dari konnyaku, sehingga lebih sehat karena rendah kalori dan tinggi serat. Untuk satu porsinya saja tidak lebih dari 150 kalori.

5. Organic Center Mie Goreng

Organic Center Mie Goreng merupakan jenis mi instan yang tidak melalui proses penggorengan sehingga tidak kaku dan kering dalam kemasan. Selain itu, produk ini mengandung bahan pewarna alami yang terbuat dengan ekstrak kunyit. Bahkan tepung yang digunakan pun berjenis singkong sehingga lebih sehat.

***

0 Komentar