Coaching Clinic Sertifikasi Dosen Di Untag Bersama LL Dikti Wil. IV

Coaching Clinic Sertifikasi Dosen Di Untag Bersama LL Dikti Wil. IV
0 Komentar

LL DIKTI Wilayah Empat, yang merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, bersama dengan Universitas Tiga Belas Agustus 1945 (UNTAG) Cirebon, menggelar Coaching Clinic Sertifikasi Dosen dan Beban Kerja Dosen di kampus UNTAG Cirebon. Acara ini diikuti oleh perwakilan dosen dari 88 perguruan tinggi swasta di wilayah tiga, termasuk Cirebon, Bogor, Subang, dan Purwakarta.

Tujuan dari acara ini adalah memberikan motivasi kepada para dosen agar dapat meningkatkan karier mereka. Kepala LL DIKTI Wilayah Empat, Dr. M. Samsuri, menjelaskan bahwa coaching clinic ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan mendampingi dan meningkatkan kinerja dosen serta mempercepat kemajuan karier mereka.

Rektor UNTAG Cirebon, Profesor Muhamad Guntoro, menyambut baik kegiatan pendampingan sertifikasi dosen ini. Menurutnya, hal ini sangat penting bagi dosen untuk meningkatkan profesionalisme mereka dalam memberikan ilmu kepada mahasiswa.

Baca Juga:Pedestrian Jalan Fatahillah Weru Dikuasai Pedagang Kaki LimaPetani Bergejolak Akibat Kuota Pupuk Bersubsidi Dibatasi

Melalui coaching clinic ini, diharapkan para dosen dapat meningkatkan motivasi dan semangat mereka dalam memberikan kontribusi yang baik dan profesional dalam dunia pendidikan kepada para mahasiswa.

0 Komentar