Bupati Cirebon Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Susukan

Bupati Cirebon Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Susukan
0 Komentar

Bupati Cirebon melakukan kunjungan ke SMK Negeri Satu Susukan Kabupaten Cirebon, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan. Dalam kunjungan ini, Bupati Imron juga menjadi pembina upacara.

Kunjungan ke sekolah yang dilakukan secara massif oleh Imron dalam beberapa waktu terakhir merupakan upaya untuk membangun serta mendukung peningkatan kapasitas SDM generasi yang unggul di Kabupaten Cirebon.

Secara khusus, Imron bahkan memberikan pesan kepada orang tua untuk memberikan pendidikan setinggi-tingginya kepada anak-anak. Selain itu, Bupati Imron juga meminta agar siswa tidak langsung menikah usai lulus sekolah.

Baca Juga:Pengawasan Masa Tenang, Panwascam Harjamukti Tidak Menerima Laporan Dugaan PelanggaranPagelaran Festival Seni dan Budaya Mundu

Sementara itu, sekolah juga diminta untuk memberikan fasilitas melalui ragam kegiatan yang positif, agar siswa merasa sekolah merupakan rumah kedua yang bisa memberikan ilmu, rasa aman, dan nyaman untuk belajar.

Melalui kunjungan ke sekolah ini, Imron berharap siswa yang akan menjadi generasi penerus ini lebih giat belajar dan menjadi generasi unggul di masa mendatang.

0 Komentar