Bakmi Telur Bebek Sen Sen – Video

Bakmi Telur Bebek Sen Sen
0 Komentar

Bakmi Telur Bebek Sen Sen merupakan salah satu kuliner mi yang tak boleh dilewatkan, terbuat dari adonan telur bebek yang selalu segar dan lebih bernutrisi. Teksturnya kenyal dan ditambah dengan beragam pilihan toping membuatnya cocok untuk disantap. Lokasinya berada di Jalan Pekalipan Kota Cirebon.

Di sini, Anda akan dimanjakan dengan bakmi yang terbuat dari adonan telur bebek yang memiliki tekstur kenyal, dengan bentuk mie yang lebih lebar dan selalu segar karena dibuat dadakan saat ada yang memesan. Adonan bakmi ini lebih sehat karena dibuat dari telur bebek yang kaya akan nutrisi yang baik untuk otak kita. Ditambah dengan bumbu khas seperti minyak, kecap, dan pilihan aneka toping yang beragam, mulai dari pangsit goreng, bakso halus, bakso urat, jamur, ayam cingcang, ayam rica, tetelan, babat, usus, sayuran seperti tauge, caisim, dan aneka toping lainnya yang menggoda selera.

Bakmi Telur Bebek Sen Sen ini halal, terlebih dibuat dari bahan-bahan pilihan dan tanpa pengawet. Harganya masih terjangkau, untuk bakmi paket sultan seharga 45 ribu dengan topingan lengkap, sedangkan untuk yang biasa mulai dari 12 ribuan saja. Anda juga bisa meminta varian asin atau manis sesuai selera.

Baca Juga:Video Bupati Tinjau Korban BanjirVideo Longsor, Jalan Nasional Kuningan Cikijing Terputus

Bakmi Telur Bebek Sen Sen ini memiliki resep turun temurun sejak tahun 1970-an, selalu menjaga cita rasa dan nikmatnya untuk disantap. Bagi Anda yang ingin mencoba, bisa datang ke Jalan Pekalipan Kota Cirebon mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam.

0 Komentar