Pasar Murah Kembali Digencarkan Jelang Bulan Ramadan – Video

Pasar Murah Kembali Digencarkan Jelang Bulan Ramadan
0 Komentar

Pemerintah daerah bersama Bulog dan pihak lainnya kembali melakukan Gerakan Pangan Murah di area halaman Gedung Setda Kota Cirebon pada Jumat pagi. Sejak pagi, masyarakat sudah memadati area tersebut dan antre panjang untuk mendapatkan beras murah SPHP dari Bulog.

Memasuki bulan Ramadan ini, barang kebutuhan yang disediakan seperti beras SPHP dari Bulog, telur ayam, dan lainnya menjadi buruan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Banyak warga yang datang bahkan membawa anak-anak mereka untuk bisa mendapatkan kupon pembelian beras. Beras menjadi bahan pokok yang paling banyak diminati mengingat harga beras di pasaran belum stabil meskipun sudah ada penurunan.

Baca Juga:Bea Cukai Cirebon Musnahkan 20 Juta Rokok & Minuman Alkohol Ilegal – VideoDisdukcapil Berikan Akta Kematian Untuk Korban Meninggal Saat Banjir – Video

Sementara itu, kebutuhan telur masih memiliki harga yang tinggi di pasaran, mencapai 33.000 rupiah per kilogram. Untuk mengatasi kenaikan harga tersebut, di GPM disediakan telur dengan harga 28.000 dan 26.000 jika pembelian menggunakan barcode KRIS.

0 Komentar