Gak Bakal Nyesel Staycation Disini ! Inilah Pilihan Hotel di Jogja Fasilitas Lengkap

Hotel di Jogja Fasilitas Lengkap
Hotel di Jogja Fasilitas Lengkap/Youtube : Bobo Cantik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika ingin staycation pastikan fasilitas yang ditawarkan lengkap dan nyaman. Jika kamu ke Jogja simak artikel ini karena ada beberapa Pilihan Hotel di Jogja Fasilitas Lengkap.

Hotel Tentrem Yogyakarta

Jika Anda ingin bersantai sambil menikmati berbagai fasilitas modern hotel mewah, pertimbangkan untuk menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta. Tak main-main, hotel ini memiliki executive lounge, gym, bahkan lapangan tenis untuk kegiatan bisnis dan olah raga.

Anda juga bisa dengan gembira bermain bersama anak tercinta di taman bermain anak. Dengan adanya pusat bisnis dan area pijat, kenyamanan hotel bintang lima ini semakin lengkap. Desainnya yang mewah dipadukan dengan suasana damai membuat hotel ini sangat nyaman untuk bersantai.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik untuk Staycation Bareng KeluargaLelah dan Butuh Istirahat? Menginaplah di Hotel Ini : Berikut Rekomendasi Hotel di Bandung Terbaik

Royal Malioboro by ASTON

Jalan Malioboro menjadi salah satu tempat ikonik di Yogyakarta yang wajib Anda kunjungi selama berada di sini. Untuk menghemat waktu perjalanan, kami sarankan untuk menginap di Royal Malioboro ASTON. Hotel ini terletak di dekat kawasan Malioboro. Sehingga Anda bisa puas berbelanja, mengunjungi tempat wisata dan menikmati berbagai kuliner sekitar.

Tak hanya itu, hotel ini sangat memudahkan perjalanan ke Yogyakarta dengan kereta api. Tempatnya dekat sekali dengan Stasiun Tugu, bahkan bisa jalan kaki ke sana. Jadi Anda tidak perlu khawatir terlambat saat menunggu kereta.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Hotel klasik bintang 5 ini terletak tepat di sebelah pusat perbelanjaan Ambarrukmo Plaza. Anda juga dapat dengan cepat dan mudah membeli berbagai barang atau makanan yang diperlukan di mall. Letaknya yang strategis juga membuat hotel ini mudah diakses dari berbagai arah.

Hotel ini berkonsep klasik dan desainnya sarat dengan kearifan lokal. Anda bahkan bisa menyaksikan upacara adat keluarga kerajaan Yogyakarta melalui kegiatan Patehan, Ladosa Dhahar dan Pendopo. Berkesan! Hotel ini adalah cara terbaik untuk menikmati suasana kuno sambil menemukan tradisi unik Yogyakarta.

Novotel Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Bandara Internasional Yogyakarta terletak di kawasan Kulon Progo yang cukup jauh dari pusat kota. Perjalanan ke bandara bisa memakan waktu setidaknya 1 jam. Anda bisa menginap di Novotel Kulon Progo untuk meminimalisir risiko keterlambatan.

Salah satu hotel Accor Hotels, Novotel tentu saja menawarkan fasilitas dan layanan berkualitas. Dengan begitu, Anda tetap bisa beristirahat dengan nyaman sambil menunggu penerbangan. Apalagi hotelnya masih baru.   

 

0 Komentar