Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik untuk Staycation Bareng Keluarga

Hotel di Jogja Terbaik
Hotel di Jogja Terbaik/Youtube : Mr & Mrs. Gen
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang jalan-jalan ke Jogja jangan sampai lewatkan untuk staycation di hotel. Nah, berikut ini ada Rekomendasi Hotel di Jogja Terbaik. 

Dikenal dengan slogan “istimewa”, Jogja atau Yogyakarta memang menawarkan banyak keistimewaan yang wajib dijelajahi. Mulai dari tempat wisata hingga kuliner, Yogyakarta selalu mempunyai tempat yang baik di hati wisatawan domestik maupun mancanegara. Ada banyak hotel bagus di Yogyakarta, mulai dari hotel murah hingga bintang lima.

Greenhost Boutique Hotel

Jika ingin menginap di Prawirotaman, Anda bisa memilih Greenhost Boutique Hotel. Letaknya strategis sehingga Anda tidak perlu menggunakan kendaraan untuk menikmati wisata malam di Prawirotaman. Hotel ini menawarkan konsep ekologi dengan beberapa sistem seperti penghematan energi dan daur ulang sampah.

Baca Juga:Lelah dan Butuh Istirahat? Menginaplah di Hotel Ini : Berikut Rekomendasi Hotel di Bandung TerbaikSaatnya Movie Time : Ini Dia Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Liburan

Setiap kamar dirancang khusus oleh desainer interior ternama seperti Ivan Christianto dan Paulus Mintarga. Pelayanan hotelnya cukup lengkap, salah satunya urban farming di rooftop hotel. Ayo pesan liburanmu sekarang!.

YATS Colony

Mau cari hotel yang banyak spotnya instagrammable? YATS Colony bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Meski tidak terlalu besar, namun hotel ini memiliki interior yang fotogenik sehingga cocok untuk anak kecil. Anda bisa berfoto di lobi, restoran bahkan di dalam kamar.

Bagi yang ingin menyelenggarakan acara intim, hotel ini juga bisa dijadikan venue. Anda dapat menyimpannya di dalam ruangan atau di kolam jika ingin di luar ruangan. Di tengah kolam terdapat sofa-sofa yang juga bisa dijadikan tempat pertemuan lho!

Pulang ke Uttara

Kami merekomendasikan Pulang ke Uttara bagi yang pecinta seni dan seni. Hotel ini memiliki galeri yang memamerkan beberapa karya seni pematung ulung Indonesia Edhi Sunarso. Hotel ini terletak di kawasan bawah Jalan Kaliurang yang dekat dengan pusat kuliner khas Yogyakarta.

Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang rooftop dengan pemandangan terbuka. Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota Yogyakarta terutama pada malam hari. Kalau cuaca sedang cerah, kamu juga bisa melihat megahnya Gunung Merapi dari atap hotel ini lho!

Yogyakarta Marriott Hotel

Jika Anda tidak bisa jauh dari mall, Yogyakarta Marriott Hotel bisa menjadi tempat menginap yang tepat saat berwisata ke Yogyakarta. Tempatnya tidak jauh dari Pakuwon Mall yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Tentu saja, ada banyak penyewa yang bisa Anda ajak berbelanja atau makan.

Selain itu, properti mewah ini juga terletak di pinggiran kota Yogyakarta dan dekat dengan jalan besar. Jadi hotel ini sangat cocok untuk momen relaksasi terutama bagi yang bepergian dengan mobil pribadi. 

 

 

 

0 Komentar