Lelah dan Butuh Istirahat? Menginaplah di Hotel Ini : Berikut Rekomendasi Hotel di Bandung Terbaik

G.H. Universal Hotel Bandung
G.H. Universal Hotel Bandung/Youtube : in myjourney
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang bepergian atau hanya ingin beristirahat karena lelah. Berikut ini ada Rekomendasi Hotel di Bandung Terbaik. 

Padma Hotel Bandung

Padma Hotel menjadi hotel favorit Bandung untuk liburan keluarga, terutama bersama anak-anak. Selain pemandangan indah dan suasana asri, Padma Hotel menawarkan beragam aktivitas ramah keluarga. Beberapa contohnya adalah memanah, memberi makan hewan, seni dan kerajinan, menunggang kuda mini dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya.

Selain anak-anak, orang dewasa juga dimanjakan selama menginap di hotel ini. Anda bisa berenang di kolam renang tanpa batas, bersantai di spa, dan bahkan melakukan yoga gratis. Jadi Anda tidak perlu repot keluar area hotel untuk mencari hiburan. Hotel ini juga ideal untuk berbagai acara atau pernikahan.

Baca Juga:Saatnya Movie Time : Ini Dia Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat LiburanSaatnya Nobar Bareng Kekasih : Ini Dia Rekomendasi Film Korea Komedi Romantis

The Gaia Hotel Bandung

Hotel Gaia merupakan hunian mewah yang menawarkan konsep estetis dan mewah. Anda bisa melihat desain artistiknya begitu memasuki lobi. Tak hanya itu, hotel “sultan” ini juga dekat dengan alam sehingga Anda bisa menikmati indahnya pemandangan dari berbagai sudut.

Fitur dan modenya juga sangat lengkap. Ada kelas yoga, memasak, berenang di kolam renang tanpa batas, dan banyak lagi. Hotel mewah ini juga menawarkan beragam masakan seperti masakan Indonesia, Barat, dan Peru. Jika Anda memiliki budget lebih, tidak ada salahnya menginap di hotel populer ini!

Trans Corp : The Trans Luxury Hotel

Trans Luxury Hotel merupakan hotel mewah yang terletak di pusat kota. Tempatnya satu komplek dengan Trans Mall dan Trans Studio Bandung. Hal ini menjadikan hotel ini pilihan yang tepat jika Anda ingin menjelajahi mall atau bermain di taman hiburan.

Tak hanya itu, hotel ini juga sangat ramah keluarga. Pasalnya hotel ini memiliki klub anak-anak dan kolam renang dengan mainan. Selain itu, Anda bisa menikmati santapan lezat di rooftop dan spa untuk relaksasi tubuh..

G.H. Universal Hotel Bandung

G. H. Universal Hotel merupakan hotel bintang 5 di Bandung yang mengusung gaya arsitektur klasik Eropa. Tak hanya dari luar, interior kastil bergaya Eropa juga terlihat di dalam ruangan. Kehadiran taman rahasia dengan air mancur juga membuat hotel ini semakin mirip kastil Eropa.

Jika kamu mencari hotel instagramable yang bagus di Bandung, jangan lupa untuk menginap di G.H. Universal. Setiap sudut hotel ini, bahkan kamarnya didesain dengan sangat indah dan cocok untuk spot foto. Selain untuk foto pribadi, banyak juga yang memanfaatkan hotel ini untuk foto pernikahan. Kamu tahu. 

  

0 Komentar