Menginap Bersama Keluarga dengan Nyaman – Ini Dia Rekomendasi Hotel di Depok Terwort It

Hotel di Depok Terwort it
Hotel di Depok Terwort it/Youtube : Kani Nuni
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ke Depok Jawa Barat dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, cobalah untuk staycation di hotel. Nah, berikut ini ada Rekomendasi Hotel di Depok Terwort It.

favehotel Margonda

Sebagai jaringan hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, tentu saja favehotel menerapkan standar serupa di setiap cabangnya. Bagi yang ingin bekerja di perhotelan, pertimbangkan fave hotel Margonda.

Meski termasuk hotel bintang tiga, namun kenyamanan seperti kasur dan kecepatan internet setara dengan hotel bintang empat. Hunian ini memiliki desain modern dengan nuansa warna ungu dan putih. Favehotel mulai menggunakan sikat gigi bambu dan air minum dari dispenser galon, sehingga lebih ramah lingkungan..

 

Baca Juga:Tidurmu Akan Nyenyak ! Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Depok dengan Harga TerjangkauGak Bakal Nyesel Staycation Disini ! Inilah Pilihan Hotel di Jogja Fasilitas Lengkap

Hotel Bumi Wiyata

Hotel Bumi Wiyata menjadi pilihan tepat jika ingin bertemu teman kantor atau anggota keluarga. Hotel ini cocok untuk acara arisan, ulang tahun, rapat dan pernikahan.

Selain kapasitas paling besar dan halaman luas, masih banyak lagi kegiatan yang bisa Anda ikuti. Ada kegiatan luar ruangan, paintball, dan golf. Hotel ini juga memiliki taman bermain anak, kolam renang, dan spa sehingga cocok untuk tamu segala usia..

Wisma Makara Universitas Indonesia

Wisma Makara Universitas Indonesia terletak di hutan karet dekat danau yang damai, indah dan sejuk. Mereka yang melakukan berbagai operasi melalui antarmuka pengguna juga dapat beristirahat lebih cepat. Jadi pilihlah hotel ini jika Anda sedang menghadiri seminar, pelatihan atau wisuda di UI.

Hotel ini menawarkan makanan khusus untuk vegetarian. Selain itu hostel ini memiliki tempat tidur ortopedi sehingga nyaman untuk punggung. Rasakan pengalaman menginap yang damai di sini!.

Mareslim Margonda Residence 4&5

Apakah Anda berencana untuk tinggal lebih lama di Depok? Akomodasi ini bisa Anda anggap cukup terjangkau. Properti ini terletak di dekat Stasiun Depok Baru dan Stasiun Pondok Cina, sehingga memudahkan perjalanan ke sana. Kalaupun ada kebutuhan mendadak, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai Depok Mall (D’Mall).

Dari keempat hotel di atas mana yang kamu suka? 

 

 

0 Komentar