Tidurmu Akan Nyenyak ! Ini Dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Depok dengan Harga Terjangkau

Hotel Terbaik di Depok
Hotel Terbaik di Depok/Youtube : B Seeing The World
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Depok adalah salah satu daerah yang masuk ke Provinsi Jawa Barat dan strategis karena dekat dengan Jakarta. Nah, jika kamu ke Depok cobain untuk istirahat di sini. Ini dia Rekomendasi Hotel Terbaik di Depok.

The MARGO Hotel

Ingin merasakan kenyamanan hotel bintang 4 di Depok? MARGO Hotel adalah jawabannya. Meski berkonsep elegan dan minimalis, hotel ini tetap menawarkan nuansa mewah di setiap sudutnya. Salah satunya terlihat di infinity pool.

Bersantai sambil memandang ke arah Tol Margonda dan Margo City Mall. Karena letaknya tepat di sebelah Margo City Mall, maka dapat diakses dengan berjalan kaki. Coba juga menginap di “rumah tua”, sebuah monumen budaya zaman Belanda yang menjadi ikon kompleks hotel ini.

Baca Juga:Gak Bakal Nyesel Staycation Disini ! Inilah Pilihan Hotel di Jogja Fasilitas LengkapRekomendasi Hotel di Jogja Terbaik untuk Staycation Bareng Keluarga

Hotel Nonie’s Huis

Jika Anda berencana berlibur bersama keluarga atau teman di Trans Studio Mall Cibubur, akomodasi ini patut untuk dicoba. Taman hiburan ini dapat dicapai dengan berjalan kaki hanya sekitar 150 meter.

Hotel ini terletak di sebuah bangunan unik bergaya Eropa di Cibubur. Tak perlu bingung dalam memilih kamar, karena hotel ini menawarkan banyak kamar bergaya. Di sisi lain, hotel ini juga disebut-sebut cocok untuk orang dengan mobilitas terbatas!.

Savero Hotel Depok

Produsen konten harus mencari perumahan yang dirancang secara estetis. Savero Hotel Depok bisa jadi pilihanmu jika sedang mencari hotel Instagrammable di Depok.

Hotel ini didesain dengan sentuhan Skandinavia yang menjadikan setiap sudutnya sebagai spot foto yang menarik. Interior dan furniturnya didominasi warna putih sehingga terlihat elegan dan cerah. Gambar Anda sungguh terlihat bagus!.

Hotel Santika Depok 

Bagi Anda yang ingin berbelanja di mall, menginap di hotel ini nyaman. Hotel Santika Depok terintegrasi dengan Mall Depok, sehingga Anda dapat menjelajahinya menggunakan lift hotel. Selain itu Margo City Mall, Depok Town Square dan ITC Depok juga dekat dengan hotel. Sebaliknya, setiap reservasi kamar sudah termasuk sarapan yang menurut banyak review enak.

Nah, itu dia beberapa rekomendasinya untuk anda. 

  

 

0 Komentar