Saatnya Movie Time : Ini Dia Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Liburan

Film yang Cocok Ditonton Saat Liburan
Film yang Cocok Ditonton Saat Liburan/Youtube : shadowcat
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika libur weekend memang cocok untuk movie time. Nah, berikut ini ada rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Liburan. Ada apa saja? Simak!

1. Black Panther (2018)

Film liburan pertama datang dari Marvel Studios. Disutradarai oleh Ryan Coogler, film ini mendapat rating 96% di Rotten Tomatoes. Jika kamu penggemar film Marvel Studio, film seru ini wajib masuk dalam daftar tontonanmu.Film ini bercerita tentang Raja T’Challa yang pulang ke Wakanda setelah tragedi yang menimpa ayahnya, Raja T. , terbunuh. . Chaka.

Namun ternyata kembalinya T’Challa tidak diharapkan dan ia menerima banyak tantangan yang ingin merebut tahtanya. Mampukah T’Challa mempertahankan tahtanya? Sebelum menonton film seru ini, sebaiknya kamu juga menonton Captain America: Civil War untuk mengetahui tragedi kematian Raja T’Chaka.

Baca Juga:Saatnya Nobar Bareng Kekasih : Ini Dia Rekomendasi Film Korea Komedi Romantis4 Rekomendasi Tas Laptop Wanita Cantik Untuk Kerja dan Kuliah – Harganya Terjangkau : Buruan Checkout Yuk!

2. Avengers: Endgame (2019)

Film Marvel Studio lainnya yang cocok untuk ditonton pada liburan kali ini adalah Endgame. Film menarik ini merupakan sekuel dan penutup dari Avengers: Infinity War tahun 2018.Film berikutnya menceritakan kelanjutan kisah franchise Avengers setelah Thanos memusnahkan separuh populasi bumi hanya dengan menjentikkan jarinya.

Tim Avengers telah kehilangan banyak orang tercinta. Mereka yang tetap tinggal memutuskan untuk memulihkan ketertiban alam semesta seperti sebelumnya. Bisakah mereka mengembalikan separuh populasi yang hilang? Buat kamu yang belum pernah menonton film menarik ini, pastikan untuk menambahkannya ke daftar tontonanmu ya?

3. Parasite (2019)

Berikut film peraih Palme d’Or di ajang bergengsi Festival Film Cannes tahun 2019. Film “Parasite” berkisah tentang kehidupan dua keluarga dengan latar belakang berbeda.Film seru rilisan tahun 2019 ini menceritakan tentang keseharian kehidupan antara tahun 2019. dua keluarga, antara kaya dan miskin. Parasite mendapat rating 98% di Rotten Tomatoes.Film ini cocok untuk akhir pekan Anda. Jika Anda memutuskan untuk menonton film seru ini, Anda akan merasa seperti naik roller coaster. Apakah Anda sudah menontonnya?

4. Knives Out (2019)

Jika Anda menyukai cerita detektif, jangan lewatkan film ini. Knives Out menceritakan kisah seorang detektif yang menyelidiki kematian seorang penulis kaya.Sehari sebelum kematiannya, penulis kaya itu mengundang keluarganya ke rumahnya untuk pesta ulang tahun. Keesokan harinya, sang pemilik menemukannya tewas dengan luka di tenggorokan.

Kalau penasaran dengan pembunuhnya, jangan lupa tambahkan Knives Out ke daftar pantauanmu ya! Film itu mendapat rating 97% di Rotten Tomatoes.

0 Komentar