Gudang Busa Dan Rumah Dua Lantai Di Cirebon Hangus Terbakar – Video

Gudang Busa Dan Rumah Dua Lantai Di Cirebon Hangus Terbakar
0 Komentar

Dugaan terkait kebakaran yang melanda sebuah gudang busa dan rumah dua lantai di Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon adalah karena korsleting listrik. Insiden kebakaran ini terjadi sekitar pukul 19.40 pada Sabtu malam.

Titik api diduga bermula dari gudang busa dan merambat ke bangunan rumah dua lantai yang berdampingan dengan gudang tersebut. Kebakaran cepat merambat karena banyaknya barang yang mudah terbakar, seperti plastik dan busa sebagai bahan baku kasur, sehingga api dengan cepat menyebar ke titik-titik lainnya.

Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi, dibantu oleh warga sekitar, berjuang memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar 60 menit kemudian dengan mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga:Dampak Longsor, Transportasi Umum Gunakan Jalan Alternatif – VideoPMI Bagikan 300 Paket Makanan Siap Saji – Video

Beruntung dalam insiden kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian material dialami oleh korban. Tim Inafis Polresta Cirebon tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran yang menghanguskan gudang busa dan rumah ini.

0 Komentar