Nasi Kucing Drupadi – Video

Nasi Kucing Drupadi
0 Komentar

Tempat makan lesehan Nasi Kucing Drupadi bisa menjadi tempat pilihan untuk nongkrong sambil santai di saat malam hari, dengan berbagai macam menu varian yang lengkap dan murah. Mulai dari nasi Bali, nasi Kucing Cirebon, nasi Semarang, nasi Bakar Sunda, aneka sambal, pepesan, aneka sate, dan jajanan pasar. Dengan banyaknya rasa yang ditawarkan, membuat warung ini berbeda dengan yang lain. Meskipun hampir sama dengan nasi angkringan yang dibungkus kecil-kecil, namun Nasi Kucing Drupadi Swarnabumi memiliki lebih banyak varian. Untuk penikmat Nasi Kucing Drupadi ini, tentunya 1 bungkus kurang, karena untuk sekali makan bisa sampai 2 atau 3 bungkus.

Makan nasi Drupadi di depan ruko, sambil lesehan, di tempat yang tenang, jauh dari keramaian, membuat lebih nyaman dalam menyantap Nasi Kucing Drupadi dengan berbagai macam varian lauk, serta jajanan pasar yang rasanya mantap, serta ditemani para pengamen jalanan yang sangat merdu di telinga, sehingga dapat menghilangkan penat.

Nasi Kucing Drupadi sudah berjualan selama 20 tahun di Pasar Kanoman Kota Cirebon. Buka setiap hari, selama bulan Ramadan bukan dari jam 2 siang sampai jam 10 malam. Harganya yang terjangkau, serta banyak varian menu, maka tak heran pelanggan Nasi Kucing Drupadi bukan hanya warga Cirebon saja, melainkan para wisatawan yang berkunjung ke Cirebon, tak lupa untuk mampir dan makan di Nasi Kucing Drupadi.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Untuk harganya pun sangat terjangkau, nasi kucing dijual 3000 saja, sedangkan nasi bakar 6000.

0 Komentar