Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Gelar Patroli – Video

Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon Gelar Patroli
0 Komentar

Tim patroli Raimas Macan Kumbang 852 dari Polresta Cirebon berhasil menggagalkan aksi tawuran dan perang sarung di tiga lokasi berbeda di wilayah Kabupaten Cirebon pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB. Di Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, mereka berhasil mengamankan tiga pelaku yang diduga hendak melakukan perang sarung.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, menyatakan bahwa ketiga pelaku tersebut masing-masing berinisial ZN, MF, dan KT. Mereka berhasil mengamankan empat buah sarung dan satu unit handphone sebagai barang bukti.

Sementara di Kecamatan Sumber, tim Raimas juga berhasil mengamankan enam pemuda berinisial A-S, RS, ZT, MR, CA, dan AF yang hendak melakukan perang sarung. Mereka berhasil menyita tiga buah sarung, dua unit handphone, dan satu unit sepeda motor tanpa pelat nomor. Tim juga berhasil mengamankan dua pemuda berinisial DR dan ID di wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, yang diduga hendak tawuran. Mereka menyita barang bukti berupa sebilah golok, sebilah pedang, handphone, dan dua unit sepeda motor.

Baca Juga:Tebing Jalan Provinsi Ciledug Losari Terancam Ambruk – VideoDLH Sisir Sampah Desa Terdampak Banjir – Video

Seluruh pelaku yang diduga hendak tawuran dan perang sarung tersebut beserta barang buktinya langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon.

Kombes Pol Sumarni menyatakan bahwa patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon merupakan salah satu upaya jajaran kepolisian dalam mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, mulai dari tawuran hingga tindak kriminalitas lainnya, dalam rangka memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

0 Komentar