DLH Sisir Sampah Desa Terdampak Banjir – Video

DLH Sisir Sampah Desa Terdampak Banjir
0 Komentar

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cirebon, melalui Tim Sapu Bersih (SABER) Sampah, telah bergerak cepat sejak Sabtu lalu untuk menanggulangi penumpukan sampah di desa-desa yang terdampak banjir di wilayah Cirebon Timur. Bahkan, hingga Senin kemarin, sudah terdapat 57 armada truk yang diterjunkan untuk mengangkut sampah sisa banjir.

Ketua Tim Sapu Bersih (SABER) Sampah DLH Kabupaten Cirebon, Rohiman, mengatakan bahwa setiap harinya ada 12 armada truk yang diterjunkan untuk mengangkut sampah di desa yang terdampak banjir. Bahkan, hingga sejak Sabtu lalu sudah 47 armada truk yang diterjunkan untuk mengangkut sampah sisa banjir.

Meskipun dengan keterbatasan armada truk pengangkut sampah yang ada, namun pihaknya memastikan akan menyisir semua desa yang terdampak banjir sehingga tidak menyisakan gunungan sampah. Tim SABER Sampah akan terus bergerak untuk memastikan tidak ada tumpukan sampah di desa terdampak banjir.

Baca Juga:Pedestrian Cipeujeuh Wetan akan Difungsikan Menjadi Taman – VideoDisdik Klaim Satgas TPPK Sudah Berfungsi Maksimal – Video

Proses pengangkutan sampah akan terus dilakukan sampai sampah yang ada di wilayah terdampak banjir tersapu seluruhnya agar tidak timbul penyakit.

0 Komentar