Laka Lantas Truk Fuso Tabrak Mobil – Video

Laka Lantas Truk Fuso Tabrak Mobil
0 Komentar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Brigjen Darsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, pada Kamis sore. Sebuah mobil Fuso menabrak bagian belakang mobil yang berada di depannya akibat rem mendadak. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Kendaraan mobil Fuso berplat nomor B 9707 HEM menabrak mobil depan yang melakukan pengereman mendadak, menyebabkan mobil yang melaju dari arah Jawa menuju Jakarta kehilangan kendali di Jalan Brigjen Darsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Menurut sang sopir truk Fuso, mobil yang melakukan pengereman mendadak tidak memiliki plat nomor, dan kemudian meninggalkan lokasi kejadian sesaat setelah kejadian.

Baca Juga:Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Awasi Penetapan Batas Desa di Kabupaten Pangandaran – VideoKomisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan di UPTD Perikanan Air Payau dan Air Laut – Video

Beruntung, peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun terjadi kerusakan pada kaca depan mobil.

Petugas kepolisian Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari penyebab kecelakaan.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Langkah penyelidikan akan dilakukan untuk mengidentifikasi penyebab pasti kecelakaan tersebut.

0 Komentar