Ngabuburitnya Nonton Film Yuk ! Ini Dia Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa yang Seru

Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa yang Seru
Rekomendasi Film Menunggu Buka Puasa yang Seru/Youtube:Best Documentary
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bulan puasa ketika ngabuburit ada yang jalan-jalan ke luar. Ada juga yang di rumah saja. Nah, bagi kamu yang mager kemana-mana, ada beberapa rekomendasi film menunggu buka puasa yang seru. Ada apa saja? Simak!

1. Oppenheimer

Oppenheimer bercerita tentang fisikawan teoretis J. Robert Oppenheimer (Cillian Murphy), yang dikenal sebagai bapak bom atom. Dia memimpin para ilmuwan dalam proyek rahasia Amerika untuk menciptakan bom atom pertama di dunia yang disebut Proyek Manhattan.

Perjalanan Oppenheimer hingga terciptanya bom mematikan tersebut ditandai dengan banyaknya peristiwa sejarah yang melibatkan ilmuwan dan tokoh penting dunia.

Baca Juga:Wajib Tahu! Ini Dia Pilihan Universitas Jurusan Teknik Sipil Terbaik di Indonesia – Kampus No 3 UKTnya MurahCatat! Inilah Kampus dengan Jurusan Arsitektur Terbaik di Indonesia – Kampus No.3 Susah Banget Masuknya

Oppenheimer juga menunjukkan kesedihan seorang ahli fisika teoretis setelah menciptakan senjata yang tidak hanya mengubah peradaban dunia, tetapi juga menghancurkan ratusan peradaban. ribuan nyawa. . Oppenheimer dapat disewa dari Catchplay+..

2. American Fiction

American Fiction adalah komedi blockbuster tentang Monk (Jeffrey Wright), seorang penulis yang kecewa dan muak dengan institusi nirlaba di dunia hiburan kulit hitam. Pendirian sering kali bergantung pada orang-orang yang lelah dan agresif. Jadi dia menggunakan kata-kata tertulis untuk menulis buku baru guna membuktikan pendapatnya.

Buku tersebut menempatkannya di tengah kemunafikan dan kegilaan yang sebelumnya dia anggap enteng. Anda dapat menonton American Fiction di Prime Video.

3. Killers of the Flower Moon

Killers of the Flower Moon bercerita tentang serangkaian pembunuhan yang menimpa suku Osage di Amerika pada tahun 1920-an. Tragedi itu bermula ketika masyarakat suku Osage menjadi kaya raya setelah menemukan minyak di tanah yang mereka tinggali. Orang-orang di luar suku Osage mau tidak mau mendengar tentang kekayaan bangsanya, seperti seorang pria kulit putih bernama William King Hale (Robert De Niro).

Dia mempunyai ambisi untuk menguasai lahan dan minyak masyarakat Osage. Untuk mencapai hal ini, Hale mengajak keponakannya Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio) dalam rencana rumit yang dimulai dengan menikahi wanita asli Osage.Killers of the Flower Moon tersedia di Apple TV+.

Nah, itulah ketiga film yang cocok ditonton saat menunggu buka puasa. 

 

0 Komentar