Festival Bazar Numerasi dan Pentas Seni – Video

Festival Bazar Numerasi dan Pentas Seni
0 Komentar

Kegiatan proyek kepemimpinan Mahasiswa PPG Prajabatan Matematika UGJ, yang berkolaborasi dengan anak-anak remaja Masjid Jami Cuci Mana, Jagastru Kota Cirebon, telah sukses digelar. Acara ini diikuti oleh dosen DPL PPG Prajabatan, mahasiswa PPG Prajabatan, pemerintah kelurahan Jagastru, remaja Masjid, serta masyarakat sekitar.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kreativitas dalam numerasi dan pentas seni. Anak-anak diajarkan untuk berkreasi dan berwirausaha dalam berdagang dengan mengelar bazar, yang setiap standnya dijaga langsung oleh anak-anak remaja Masjid Jami Cuci Mana.

Selain itu, juga digelar kegiatan dalam bentuk pentas seni, mulai dari tari topeng, pencak silat, menyanyi religi, serta buka puasa bersama. Tak hanya itu, ada juga pameran media literasi numerasi.

Baca Juga:Komisi IV Soroti Sarana Pendukung Transportasi Di Wilayah Kerja UPTD PPP LLAJ Kab. Garut – VideoKomisi IV Dprd Provinsi Jawa Barat Soroti Progres TPPASR Legok Nangka Kab. Bandung – Video

Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan proyek kepemimpinan ini bertujuan untuk mengenalkan pentingnya literasi dan numerasi sebagai wahana belajar bagi masyarakat dan juga anak-anak sekitar.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat secara berkesinambungan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat.

0 Komentar