Video Tawuran Konten, Diamankan di Gunung Jati Cirebon – Video

Video Tawuran Konten, Diamankan di Gunung Jati Cirebon
0 Komentar

Seorang pria pengangguran yang berasal dari Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, diamankan oleh warga karena terlibat dalam tawuran di Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, pada Minggu dinihari.

Dari video yang viral, terlihat aksi tawuran konten tersebut terjadi di ruas jalan raya Pantura Cirebon – Indramayu. Dua kelompok remaja saling serang satu sama lain dan kejadian sempat diabadikan oleh warga di sekitar lokasi.

Pelaku tawuran konten yang berinisial RR tersebut diamankan bersama 4 sepeda motor milik rekannya yang tertinggal di lokasi. Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati, IPTU Suganda, mengatakan bahwa saat kejadian anggota piket mendapat informasi dan langsung bergerak ke lokasi. Namun, para pelaku ternyata sudah kabur.

Baca Juga:Komisi IV Soroti Sarana Pendukung Transportasi Di Wilayah Kerja UPTD PPP LLAJ Kab. Garut – VideoKomisi IV Dprd Provinsi Jawa Barat Soroti Progres TPPASR Legok Nangka Kab. Bandung – Video

Anggota kemudian melakukan pengembangan dan menemukan sepeda motor para pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. Saat ini, pelaku tawuran sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Gunung Jati untuk dilakukan pengembangan selanjutnya.

0 Komentar