Perusahaan Di Wilayah Mundu Akan Dimintai CSR – Video

Perusahaan Di Wilayah Mundu Akan Dimintai CSR
0 Komentar

Rapat koordinasi untuk membahas lanjutan kerusakan jalan dari Kalijaga Mundupesisir menuju Desa Banjarwangunan di Kecamatan Mundu kembali digelar pada hari Selasa siang. Dalam rapat tersebut, disepakati bahwa perusahaan-perusahaan di wilayah Mundu akan diminta untuk menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) mereka untuk peningkatan jalan di Mundu.

Persoalan kerusakan jalan kabupaten dari Kalijaga Mundupesisir menuju Desa Banjarwangunan kembali dibahas pada hari Selasa siang. Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon mengundang sejumlah unsur terkait, mulai dari pihak perusahaan yang ada di wilayah Mundu, para kuwu, Satlantas Polres Ciko, hingga unsur TNI Polri.

Pada kesempatan itu, rencana pemasangan portal yang awalnya akan dilakukan ditunda. Hal itu dilakukan karena perusahaan sedang dalam proses negosiasi untuk menyalurkan CSR mereka dalam hal peningkatan jalan.

Baca Juga:Polsek Seltim Berhasil Ungkap Pencurian Sepeda Bermotor – VideoPercobaan Pencurian Kotak Amal Masjid Terekam CCTV – Video

Dalam waktu dekat, melalui camat Mundu, seluruh perusahaan akan dikumpulkan dan diminta pertanggungjawabannya agar dapat bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak akibat kendaraan berat milik perusahaan yang setiap hari melintas.

Sejumlah perusahaan juga sudah diberikan peringatan agar tidak menggunakan kendaraan berat saat melintas wilayah Mundu Pesisir Suci hingga Banjarwangunan dan diminta untuk memindahkan isi muatan ke truk yang lebih kecil.

0 Komentar