Jalan Rusak Akibat Kendaraan Berat – Video

Jalan Rusak Akibat Kendaraan Berat
0 Komentar

Inilah kondisi sepanjang jalan dari Mundupesisir menuju Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang telah beberapa hari terakhir mendapatkan perbaikan dari perusahaan di sekitar. Hal tersebut dilakukan setelah masyarakat setempat semakin geram dengan kerusakan jalan yang semakin parah.

Salah seorang perwakilan perusahaan, Richard dari PT Ko Adi, menyatakan bahwa mereka selalu memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) mereka khususnya dalam hal kepentingan masyarakat, yaitu perbaikan jalan. Tidak hanya satu kali, perbaikan kerap dilakukan jika kondisi jalan semakin parah.

Perusahaan beralasan bahwa mereka tidak dapat mengatur bongkar muat muatan dialihkan ke truk kecil. Namun, dengan masuknya truk besar ke poros jalan kelas tiga yaitu Kabupaten Cirebon, tentunya membuat jalan semakin rusak. Sehingga, mereka bertanggung jawab untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga:Polsek Seltim Berhasil Ungkap Pencurian Sepeda Bermotor – VideoPercobaan Pencurian Kotak Amal Masjid Terekam CCTV – Video

Berkaitan dengan koordinasi dengan perusahaan sekitar untuk bersama-sama melakukan peningkatan jalan, pada dasarnya perusahaannya siap dan bertanggung jawab. Karena selama ini perusahaan pun tidak tinggal diam dalam menangani kerusakan jalan.

0 Komentar