Polsek Kesambi Amankan 3 Pemuda – Video

Polsek Kesambi Amankan 3 Pemuda
0 Komentar

Polsek Kesambi dari Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan tiga pemuda yang diduga terlibat dalam tawuran konten. Mereka diamankan di Jalan Sadagori, Kesambi Dalam, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Ketiga pemuda tersebut berinisial IM, YSI, dan YP. IM dan YSI bekerja sebagai juru parkir di Pasar Jagasatru Kota Cirebon, sementara YP masih berstatus pelajar.

Penangkapan ini bermula sekitar pukul 02.45 WIB saat tim patroli Polsek Kesambi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, IPDA Gunawan, melintas di Jalan Sadagori. Mereka bertemu dengan anggota Maung Presisi Sat Samapta Polres Cirebon Kota dan melihat segerombolan pemuda yang diduga akan melakukan aksi tawuran konten.

Baca Juga:Polsek Seltim Berhasil Ungkap Pencurian Sepeda Bermotor – VideoPercobaan Pencurian Kotak Amal Masjid Terekam CCTV – Video

Kemudian, anggota Polsek Kesambi dan Maung Presisi Sat Samapta Polres Cirebon melakukan pengejaran. Ketiga pemuda tersebut beserta barang bukti berupa 1 bilah kayu panjang, 1 buah petasan, dan pecahan kaca yang diduga bom molotov dibawa dan diamankan di Mako Polsek Kesambi.

IPTU Rudiana, Kapolsek Kesambi, menyatakan bahwa penangkapan tersebut merupakan upaya dari kepolisian untuk mencegah aksi tawuran dan kerusuhan di wilayah Kesambi.

0 Komentar