Ngabuburit Dengan Olahraga Ekstrim – Video

Ngabuburit Dengan Olahraga Ekstrim
0 Komentar

Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Talaga Manggung Majalengka, yang baru diresmikan pada 8 Maret kemarin, kini dijadikan tempat ngabuburit belakangan ini. Pasalnya, di tempat tersebut terdapat spot yang nyaman dan menarik, salah satunya adalah arena panjat tebing yang menjadi olahraga ekstrim saat menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa.

Sejak awal Ramadan, arena panjat tebing Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Talaga Manggung Majalengka menjadi salah satu tempat favorit bagi masyarakat dalam menunggu momen berbuka puasa alias ngabuburit. Pasalnya, masyarakat tidak hanya disuguhkan pemandangan menegangkan dari para atlet yang sedang berlatih, namun juga bisa ikut merasakan olahraga yang sangat mengasah mental ini.

Di area gedung yang baru diresmikan pada 8 Maret lalu, masyarakat tidak perlu khawatir karena saat memanjat, mereka didampingi oleh para atlet profesional, salah satunya Fajar yang juga tergabung dalam Avonturir Climbing Club dalam Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Cabang Majalengka.

Baca Juga:Hasil Pileg di Kuningan, 4 Besar Parpol Suara Terbanyak – VideoKab. Cirebon Miliki Potensi Wisata Pantai – Video

Fajar Adiguna mengungkapkan bahwa latihan panjat tebing ini hampir dilakukan setiap hari mulai pukul 3 sore. Selain untuk ngabuburit, juga untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin ikut merasakan sensasi olahraga ekstrim memanjat tebing. Salah satu siswi SMAN 1 Majalengka, Diana Fatia Rahmawati, mengaku bahwa awalnya mencoba itu karena penasaran, tapi setelah merasakan, justru malah ketagihan dan tertantang untuk sampai ke atas.

Bagi masyarakat yang tertarik mencobanya, bisa langsung datang ke arena panjat tebing GGM dengan membayar 5 hingga 10 ribu saja. Selain itu, bagi masyarakat yang tertarik untuk menjadi atlet panjat tebing, bisa ikut privat didampingi para atlet yang tergabung di Avonturir Climbing Club Majalengka.

0 Komentar