Polresta Cirebon & Tim Dokkes Lakukan Tes Urine – Video

Polresta Cirebon & Tim Dokkes Lakukan Tes Urine
0 Komentar

Dalam rangka memastikan kesehatan sopir angkutan lebaran, Polresta Cirebon bersama tim kedokteran dan kesehatan kepolisian melakukan pemeriksaan kesehatan. Tak hanya memeriksa tensi, petugas juga melakukan tes urin kepada seluruh awak angkutan.

Satu persatu awak angkutan mulai dari sopir dan kernet bus mengikuti pemeriksaan kesehatan yang digelar Polresta Cirebon bersama tim kedokteran dan kesehatan polisi di Terminal Sumber pada Rabu siang. Para awak angkutan ini diperiksa tekanan darah dan pemeriksaan kesehatan pada umumnya.

Tak hanya itu, mereka pun diminta untuk tes urine. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga dan memastikan seluruh awak angkutan sehat, serta siap membawa para penumpang pada arus mudik balik lebaran nanti.

Baca Juga:Hasil Pileg di Kuningan, 4 Besar Parpol Suara Terbanyak – VideoKab. Cirebon Miliki Potensi Wisata Pantai – Video

Kasubag TU UPT Wilayah Empat Dishub Jabar mengatakan bahwa inspeksi kesehatan sangat penting untuk memastikan seluruh sopir dan kernet dalam kondisi sehat. Dari hasil pemeriksaan itu, petugas tidak menemukan satupun sopir maupun kernet yang mengonsumsi obat terlarang maupun narkoba.

Sementara itu, banyaknya peristiwa kecelakaan yang terjadi disebabkan karena sopir kelelahan dan kurang istirahat sehingga menyebabkan tidak konsentrasi dalam mengemudikan busnya.

0 Komentar