Kecelakaan Mobil di Cisaga: Mobil Sedan Hangus Terbakar, Pemilik Selamat Alami Luka Bakar Ringan

dok.ist
mobil sedan hangus terbakar di ciamis/ foto: radar tasik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada Jumat, 22 Maret 2024, sebuah mobil sedan milik Devi (46), seorang wirausaha dari Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, hangus terbakar di Jalan Raya Rancah-Cisaga. Insiden ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB di Desa Wangunjaya, Kecamatan Cisaga. 

Melansir dari RADAR TASIKMALAYA, Mobil dengan plat nomor Z 1099 itu ditumpangi pasangan suami isteri asal Desa Bunter Kecamatan Sukadana.

“Ada Babinsa Cisaga melaporkan kejadian mobil terbakar ke Damkar. Lalu kita pun melakukan penanganan pemadaman,” terang Kasubag TU UPTD Damkar Kabupaten Ciamis Ali Sadikin.

Baca Juga:3 Body Problem: Adaptasi Epik Trilogi Liu Cixin Mencuri Perhatian di NetflixBI Cirebon Siapkan Rp3,9 Triliun untuk Penukaran Uang Baru di 134 Titik

Devi bersama suaminya sedang dalam perjalanan ke Cisaga ketika mobil mereka mengalami masalah kelistrikan dan mulai terbakar.

Mereka berhasil keluar dari mobil sebelum api membesar dan meminta bantuan warga setempat untuk memadamkan api. 

“Kebakaran mobil yang ditumpangi suami dan istri ini tidak menimbulkan korban jiwa. Tetapi kerugian (materil ada) dan istrinya mendapatkan luka ringan,” jelasnya.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 07.35 WIB dan berhasil memadamkan api tanpa ada korban jiwa.

Akibat kebakaran tersebut, Devi mengalami luka bakar ringan. Kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 20 juta.

Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan, namun diduga berkaitan dengan masalah kelistrikan pada mobil tersebut.

Petugas pemadam kebakaran, Babinsa Cisaga, Polsek Cisaga, dan warga setempat bekerja sama dalam penanganan kejadian ini. Beruntung, api dapat segera dipadamkan dan tidak merembet ke area lain.

0 Komentar