Emak-Emak Grebek Polresta Cirebon – Video

Emak-Emak Grebek Polresta Cirebon
0 Komentar

Ratusan emak-emak berbondong-bondong menuju meja penjualan beras dalam bazar murah yang digelar di halaman Mapolresta Cirebon pada Jumat siang. Warga yang telah menunggu sejak pagi buta segera berdesakan untuk mendapatkan lima kilogram beras yang dijual seharga empat puluh ribu rupiah. Kepadatan warga membuat petugas kewalahan, bahkan harus mengevakuasi sejumlah anak yang terhimpit dan menangis.

Selain beras, bazar murah Jumat berkah ini juga menjual daging sapi dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Daging yang biasanya dijual sekitar seratus enam puluh ribu rupiah, di bazar ini hanya dijual seharga seratus sepuluh ribu rupiah. Sementara itu, harga beras di pasaran biasanya dibanderol lima belas ribu rupiah per kilogram, namun di bazar ini dihargai empat puluh ribu rupiah untuk lima kilogram.

Dalam bazar Jumat berkah ini, Polresta Cirebon menyediakan dua setengah ton beras dan satu setengah kuintal daging sapi. Kedua jenis barang tersebut dijual lebih murah dari harga di pasar guna meringankan dan menstabilkan harga. Setiap warga dibatasi pembelian maksimal dua karung beras dan dua kilogram daging.

Baca Juga:Klakson Telolet Resmi Dilarang – VideoLanal Cirebon Gelar Tarhim Forkopimda – Video

Kombes Pol Sumarni, Kapolresta Cirebon, menyatakan bahwa bazar murah ini akan dilakukan secara berkesinambungan setiap hari Jumat hingga lebaran nanti. Bahkan, petugas berencana menambah komoditas lain yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

0 Komentar