Geger! Warga Cangkuang Temukan Bayi di Atas Balai Pos Kamling: Masih Hidup!

Ilustrasi
Foto/pexels
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Warga Komplek Parken Blok C, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung dikejutkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki yang tergeletak di atas balai pos kamling pada Jumat, 22 Maret 2024. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan hidup dan terbungkus kain selendang.

 

Melansir dari JABAR EKSPRES, Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhana, membenarkan kejadian tersebut, menyatakan bahwa bayi itu ditemukan sekitar pukul 18.15 WIB. Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh Apong Robiah (44) dan suaminya Ahmad Taufik (46), yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Awal mula kejadian pada saat itu Apong melihat adanya sosok bayi di atas bale-bale pos kamling dan melaporkan kepadanya suaminya,” jelasnya

 

Baca Juga:Anggota Polisi Diduga Menembak dan Menusuk Dua Orang Debt Collector, Status Buronan DitetapkanMudik Gratis 2024 dengan Kapal Perang TNI Angkatan Laut, Simak Syarat, Ketentuan dan Lokasinya Di Sini! 

Setelah memastikan bayi dalam kondisi hidup, Ahmad membawa bayi tersebut ke klinik kebidanan untuk mendapatkan perawatan medis. Pihak kepolisian langsung bertindak dengan melakukan pengecekan ke TKP, mengumpulkan data, mencari saksi, dan mengamankan barang bukti. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk menentukan identitas dan asal-usul bayi tersebut. 

 

0 Komentar