Polsek Gunungjati Bagikan 1000 Takjil Gratis – Video

Polsek Gunungjati Bagikan 1000 Takjil Gratis
0 Komentar

Indahnya berbagi dan toleransi antar umat beragama di bulan suci Ramadan di Kabupaten Cirebon ditunjukkan oleh pihak Kepolisian Sektor Gunungjati, Polres Cirebon Kota, dengan menggandeng warga Tionghoa Cirebon untuk membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan, Sabtu sore, di depan Mako Polsek Gunungjati, Jalan Raya Gunungjati.

Dalam kegiatan pembagian takjil, dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungjati, AKP. M. Qommarudin, dan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Gunungjati, melibatkan unsur Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat, ormas, dan Danramil serta warga keturunan Tionghoa di Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, dibagikan 1000 paket takjil bagi masyarakat yang melintas, dengan harapan bisa menjadi hidangan pembuka saat berbuka puasa.

Baca Juga:Ruas Jalan di Kec. Jamblang Rusak di Banyak Titik – VideoDisdukcapil Pastikan Stok Cadangan Blanko E-KTP Aman – Video

Pembagian takjil oleh Kapolsek Gunungjati dengan melibatkan berbagai unsur, diharapkan bisa menjaga toleransi antar umat beragama, serta menjaga pluralisme baik warga pribumi atau non-pribumi khususnya di Cirebon.

0 Komentar