Perbaikan Jalan Tol Cipali Jelang Mudik Lebaran – Video

Perbaikan Jalan Tol Cipali Jelang Mudik Lebaran
0 Komentar

Jelang mudik Lebaran, perbaikan di jalur tol Trans Jawa seperti ruas tol Cipali terus dipercepat. Terdapat 12 titik perbaikan dengan metode tambal sulam hingga pembetonan jalan.

Salah satu ruas jalan tol Cipali yang sedang dipercepat perbaikannya adalah di kilometer 186, Kabupaten Cirebon. Perbaikan yang telah dilakukan sejak 2 minggu lalu ini ditargetkan selesai sebelum arus mudik Lebaran 2024.

Saat ini, tahapan perbaikan di ruas tol Cipali ini sedang masuk dalam tahap finishing. Perbaikan jalan mulai dari rekonstruksi yang sudah dilakukan sejak 8 Maret hingga 26 Maret dilakukan sepanjang 400 meter.

Baca Juga:Komisi II Berharap PDP Harus Bisa Berperan Stabilkan Harga Pangan – VideoHutan Bisa Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Jika Dikelola Secara Benar – Video

Menurut Sri Mulyo, Kepala Divisi Operasi Astra Tol Cipali, kerusakan di ruas tol Cipali ini sporadis atau tidak merata di berbagai titik, seperti jalan retak, celah besar, dan lainnya. Saat ini, pengelola tol Cipali tengah melakukan perbaikan di 12 titik dari Subang hingga Cirebon dengan perbaikan permanen dan semi permanen.

Perbaikan di ruas tol Cipali ini ditargetkan selesai pada 31 Maret mendatang, sehingga para pemudik yang hendak pulang kampung ke halaman saat Lebaran nanti bisa menikmati jalan yang nyaman.

0 Komentar